Atlet Dayung yang Tersetrum Saat Latihan Ini Dirawat di RSUD Soreang, Kemenpora Sempatkan Jenguk

Dewi Yuliawati (21) atlet pelatnas Dayung yang akan berlaga di Asian Games Agustus nanti mendapat kunjungan langsung dari Menpora

Atlet Dayung yang Tersetrum Saat Latihan Ini Dirawat di RSUD Soreang, Kemenpora Sempatkan Jenguk
TRIBUN JABAR/MUMU MUJAHIDIN
Dewi Yuliawati (21) atlet pelatnas Dayung yang akan berlaga di Asian Games Agustus nanti mendapat kunjungan langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi di RSUD Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Dewi Yuliawati (21) atlet pelatnas Dayung yang akan berlaga di Asian Games Agustus nanti mendapat kunjungan langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi di RSUD Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2018) malam.

Semua biaya pengobatan Dewi akan dikaver oleh pemerintah.

Sebelumnya Dewi mengalami kecelakaan tersengat aliran listrik saat melakukan sesi latihan di Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Senin (12/2) lalu.

Dewi juga mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki kanan-kiri serta di bagian wajah.

Baca: Hampir Sepekan, Pria yang Hanyut di Sungai Ini Belum Ditemukan

Dalam kunjungannya Imam mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung serta tim dokter RSUD Soreang yang telah merawat Dewi dengan sangat baik sehingga kondisi Dewi menjadi sangat baik.

"Itu tidak lepas dari penanganan maksimal dari pihak Rumah Sakit. Semoga mebjadi semangat baru dan motivasi baru bagi dewi untuk kembali ke performa awalnya. Karena kita tahu Dewi menjadi salah satu yang kita gadang-gadang untuk meraih medali di Asian Games nanti," katanya si RSUD Soreang tadi malam.

Menurut Imam, berdasarkan informasi dari pihak manajemen dan pelatih, bahwa kabel yang melintang di atas permukaan Cileunca sudah diputus dan diamankan. Imam mengaku sudah mengetahui persis posisi kabel tersebut, karena dirinya sempat berlatih disana.

Halaman
12
Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help