Hilangkan Rasa Takut Sebelum Tanding, PB Djarum Gelar Outbound Batch II untuk Usia di Bawah 15 Tahun

Ajang penggodokan mental demi lahirkan regenerasi atlet andal kembali digelar Bakti Olahraga Djarum Foundation di Zone 235 Outdoor Training Center

Hilangkan Rasa Takut Sebelum Tanding, PB Djarum Gelar Outbound Batch II untuk Usia di Bawah 15 Tahun
TRIBUN JABAR/FIDYA ALIFA
Puluhan atlet muda bulu tangkis mengkuti Outbound PB Djarum Batch II untuk usia di bawah 15 tahun yang digelar Bakti Olahraga Djarum Foundation di Zone 235 Outdoor Training Center, Senin (26/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fidya Alifa

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah sukses menggelar Outbound PB Djarum 2018 Batch I untuk usia di atas 15-19 tahun, Perkumpulan Bulu Tangkis yang bermarkas di Kudus ini kembali melangsungkan kegiatan serupa, khusus bagi atletnya yang lebih muda, Batch II untuk usia di bawah 15 tahun.

Kegiatan yang menjadi ajang penggodokan mental demi melahirkan regenerasi atlet yang andal itu kembali digelar Bakti Olahraga Djarum Foundation di tempat sama, Zone 235 Outdoor Training Center, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Batch I digelar pada 18-20 Februari 2018 dan Batch II digelar pada 25-27 Februari 2018.

Outbound PB Djarum 2018 Batch II yang diikuti 92 atlet muda dikemas dalam beragam bentuk pelatihan tantangan melalui permainan .

Baca: VIDEO TEASER: Kasus Suap Pilkada Garut, Kepolisian Memburu Penyuruh Didin

Adapun permainan atau games yang harus semua atlet muda itu ikuti antara lain; Caraka Malam, Hiking, Two Rope Bridge, Sky Run, Human Jump, Elvis Walk, Rapelling, Pipe and Ball, Blind Man Walking, Fill the Water, Emergency Water, Maze Rope, dan Paintball.

Semua permainan itu memiliki tantangan yang berbeda-beda. Sebut saja permainan two rope bridge, secara bergantian tiga orang atlet dalam sebuah tim harus bisa melewati jembatan tali sepanjang 3 meter yang terbentang dia tas ketinggian sekitar 5 meter dari permukaan tanah.

Tantangan yang mereka hadapi, tak hanya harus melewati.


Ketika sudah melewati seperempat panjang jalan, mereka harus siap menjaga keseimbangan karena pelatih dari markas Zone 235 menggoyang-goyangkan jembatan tali tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Fidya Alifa Puspafirdausi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help