TribunJabar/

Para Chef Kondang Bakal Ramaikan Pameran Akbar Catering se-Jabar di Pusdai 15-17 Desember 2017

Chef terkenal yang akan hadir adalah Chef Juna, Chef Vindex dan Chef muda cantik berbakat, Chef Livianca

Para Chef Kondang Bakal Ramaikan Pameran Akbar Catering se-Jabar di Pusdai 15-17 Desember 2017
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Bandung saat menggelar konferensi pers Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat 15-17 Desember 2017, di Bidakara Savoy Homann, Kota Bandung, Selasa (5/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Bandung akan menggelar Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat pada 15-17 Desember 2017.

Rencananya, pameran akan digelar di Gedung Bale Asri Pusdai Jabar, Jalan Diponegoro 63, Kota Bandung.

Ketua DPC APJI Kota Bandung, Imas Yuhanan, mengatakan Pameran Akbar Catering tahun ini merupakan kali ketiga dimana penyelenggaraan pertama dan kedua digelar pada 2013 dan 2015.

Baca: Enggak Nyangka, Baju Muslimah Bergaya Mongolia Itu Perancangnya Bocah Bandung Berusia 10 Tahun

"Perbedaannya, tahun ini ada sebanyak 12 perusahaan yang ikut berkontribusi meramaikan pameran," kata Imas dalam sesi konferensi pers Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat 15-17 Desember 2017, di Bidakara Savoy Homann, Kota Bandung, Selasa (5/12/2017).

Ketua Penyelenggara Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat 15-17 Desember 2017, Toni Priyana, mengatakan akan ada lebih dari duaratus peserta yang akan meramaikan acara ini. Tidak hanya itu, sejumlah chef terkenal akan turut meramaikan acara.

"Chef terkenal yang akan hadir adalah Chef Juna, Chef Vindex dan Chef muda cantik berbakat, Chef Livianca. Mereka akan demo masak dan Fun Cooking," kata Toni.

Menurut Toni, pengunjung yang sudah memberikan konfirmasi untuk datang di acara ini datang dari berbagai penjuru Tanah Air seperti dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan daerah lainnya.

"Di pameran ini akan ada banyak acara seperti food parade, doorprize, lucky draw untuk pengunjung, demo masak, pelatihan dan acara menarik lainnya," kata Toni.

Menurut Humas APJI, Devi Dirgantini, Pameran Catering se-Jabar yang akan digelar 15-17 Desember di Pusdai ini merupakan satu-satunya pameran yang mengangkat tema katering.

Pameran ini pernah mencatatkan rekor dunia untuk penyajian masakan tradisional terbanyak yaitu masakan asal Jabar.

"Pameran ini selalu digelar akhir tahun yaitu Desember, dua minggu terakhir sebelum tahun baru. Selain pameran, akan ada juga tablig akbar yang digelar di Masjid Pusdai di sela pameran," katanya.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help