TribunJabar/

Wisata Belanja

Ada Pakaian Etnik Batik Untuk Anak Muda dengan Model Kekinian di Bandung Great Sale

Batik yang ada di tempat ini tidak hanya menyediakan batik khusus orang tua, namun pakaian etnik ini telah diubah menjadi . . .

Ada Pakaian Etnik Batik Untuk Anak Muda dengan Model Kekinian di Bandung Great Sale
TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI
Pembeli pakaian batik sedang memilih model dan jenis batik di Bandung Great Sale , Cihampelas Walk lantai dua, Kota Bandung, Minggu (10/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Satu di antara cara melestarikan budaya Indonesia yaitu memperkenalkan hasil budayanya melalui dunia fesyen, yaitu batik.

Tidak hanya untuk pergi ke acara formal atau undangan, batik saat ini telah menjadi pakaian yang banyak digunakan sehari-hari.

Bertemakan karya bangsaku, berbagai jenis batik hadir meramaikan Bandung Great Sale di Cihampelas Walk Bandung lantai dua.

Batik yang ada di tempat ini tidak hanya menyediakan batik khusus orang tua, namun pakaian etnik ini telah diubah menjadi pakaian kekinian dengan model masa kini namun masih memiliki unsur tradisional.

Baca: Cuma Modal Rp 300 Ribu, Mahasiswi Ini Bisa Punya Usaha Sampingan di Sela Kesibukannya Kuliah

Pantauan Tribunjabar.co.id batik saat ini banyak dijadikan sebagai cardigan sehingga mempermudah saat melakukan mix and match.

Beragam jenis batik yang ada di sini antara lain Samsara, Bhatara, Kencana ungu, Batiku, Miranti, Arjuna weda, Ryanti batik, Agrapana dan
Papelaria.


Harga batik yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000- Rp 500.000, batik-batik ini memiliki motif yang berbeda-beda mulai dari jumputan, mega mendung dan batik tulis wayang.

Tidak hanya pakaian batiknya saja, Anda juga bisa menemukan kain batik meteran sehingga Anda bisa membuat sendiri model yang diinginkan.

Bagi para wanita pecinta pakaian etnik, jangan sampai lewatkan Bandung Great Sale di lantai dua Cihampelas Walk yaa. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help