TribunJabar/

Persib Mania

Ahmad Heryawan: Kalah atau Menang Bagi Saya Persib Tetap Kesayangan

Pria yang akrab disapa Aher itu berharap Persib bisa melupakan hasil buruk yang diperoleh Pangeran Biru dalam beberapa pertandingan terakhir.

Ahmad Heryawan: Kalah atau Menang Bagi Saya Persib Tetap Kesayangan
TRIBUN JABAR/LAISA KHOERUN NISSA
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat ditemui wartawan seusai penyerahan SK Pemberhentian Sementara Bupati Kabupaten Sumedang Ade Irawan kepada Wakil Bupati Eka Setiawan di Gedung Sate, Jumat (28/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Zezen Zainal M

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung akan segera bangkit dari keterpurukan pascapengunduran diri Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Maung Bandung.

Pria yang akrab disapa Aher itu berharap Persib bisa melupakan hasil buruk yang diperoleh Pangeran Biru dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Yang namanya pertandingan itu ada menang ada kalah. Kadang di atas, kadang di bawah. Tapi bagi saya sih Persib tetap tim kesayangan, tetap nomor satu bagaimana pun keadaannya," uar Aher saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Senin (17/7).

Meski sekarang posisi Persib masih terpuruk di posisi 12 klasemen sementara Liga 1, Aher optimistis skuat Maung Bandung akan secepatnya bangkit dan kembali ke jalur juara.

Caranya, kata Aher, para pemain Persib tetap menjaga rasa optimisme dan kemauan kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Persib maupun para bobotoh.

"Kesempatan ke depan untuk naik peringkat masih terbuka lebar. Masih ada pertandingan di putaran kedua untuk dimenangkan Persib supaya peringkatnya terus naik. 


Aher juga mengimbau para bobotoh untuk tetap bersabar menghadapi kondisi Persib saat ini.

Ia berharap bobotoh akan tetap memberikan dukungan kepada Persib dengan sepenuh hati dan dengan mengedepankan cara-cara santun dan tidak anarkis.

"Bobotoh adalah aset Persib. Enggak ada bobotoh, Persib tidak akan bisa besar. Karena itu, bobotoh harus terus memberi semangat kepada Persib. Kondisi ini adalah sementara, masih ada putaran kedua. Tetap kita dorong Persib sebagai yang terbaik di Indonesia," kata Aher.

Mewakili suara bobotoh, Aher mengaku harus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Djadjang Nurdjaman yang telah berjuang sepenuh hati dan melahirkan banyak trofi di lemari Persib Bandung.

Baca: Ada Apa? Baru Masuk Sekolah Siswa SMAN 30 Garut Langsung Berunjuk Rasa

"Hatur nuhun buat coach Djadjang Nurdjaman yang telah memberikan banyak prestasi bagi Persib. Terima kasih atas pengabdiannya selama ini," kata Aher.(zam)

Penulis: zam
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help