Pariwisata

Bandung Awards Bertekad Majukan Pariwisata di Kawasan Bandung

Bandung Awards sebagai penggagas deklarasi ini ingin mengajak seluruh stake holder pariwisata di wilayah Bandung Raya untuk memajukan pariwisata di da

Bandung Awards Bertekad Majukan Pariwisata di Kawasan Bandung
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Bandung Award 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bandung Awards , sebuah organisasi yang konsen dalam bidang pariwisata ingin mendukung pariwisata di kota Bandung dan sekitarnya. Salah satu langkah awal untuk dukungan tersebut, Bandung Awards bertekad melakukan sejumlah hal yang dirangkum dalam Deklarasi Pariwisata Bandung Raya.

"Bandung Awards sebagai penggagas deklarasi ini ingin mengajak seluruh stake holder pariwisata di wilayah Bandung Raya untuk memajukan pariwisata di daerah ini," kata Pendiri Bandung Award, Jack Febrian Rusdi pada acara persiapan Bandung Awards 2017 di Grand Pasundan Convention Hotel, Senin (13/2/2017).

Menurutnya, stake holder pariwisata yang dimaksud terdiri dari unsur pemerintah, organisasi profesi, lembaga swadaya masyarakat, dan insan pariwisata. Bandung Awards mengajak seluruh stake holder ini bersama-sama memajukan pariwisata di Bandung Raya tanpa melihat latar belakang organisasi.

Poin lain dalam Deklarasi Pariwisata Bandung Raya adalah menjadikan Bandung Awards sebagai sarana kolaborasi dan sinkronisasi untuk meningkatkan kualitas kepariwisataan di Bandung Raya. Selain itu, dapat membangun kerjasama yang harmonis dalam mengembangkan kepariwisataan di Bandung Raya melalui program bersama yang melibatkan seluruh stake holder pariwisata.

"Dalam deklarasi ini juga ingin dapat memelihara dan saling menjaga nama baik organisasi masing-masing demi terwujudnya pariwisata Bandung Raya yang maju, unggul, dan menjadi destinasi wisata favorit di tingkat nasional maupun internasional," katanya. (tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved