Persib Bandung

Danurwindo Bakal Mendampingi Djanur di Persib

Umuh mengaku sudah mengubungi Danurwindo untuk tawaran menjadi arsitek Maung Bandung di level Asia.

Danurwindo Bakal Mendampingi Djanur di Persib
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Djadjang Nurdjaman saat menjadi pemain Persib tahun 1986 juga mengenakan nomor punggung 16. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

BANDUNG,TRIBUN - Manajemen Persib Bandung mulai melirik Danurwindo sebagai pelatih pendamping Djadjang Nurdjaman di play off Liga Champions Asia (LCA) nanti. Danurwindo diketahui memiliki lisensi A AFC sedangkan Djanur, saat ini tengah menjalani kursus untuk mendapatkan lisensi B AFC.

LCA sendiri mensyaratkan pelatih berlisensi A. Sedangkan Piala AFC, mensyaratkan pelatih berlisensi B AFC. "Untuk pelatih lcA, Danurwindo lagi bicarakan bisa atau tidaknya. Ada masalah juga, kalau bisa ya mau diambil," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Kamis (18/12).

Umuh mengaku sudah mengubungi Danurwindo untuk tawaran menjadi arsitek Maung Bandung di level Asia. "Kami sudah menghubungi Danurwindo, dia sudah setuju dan kami di manajemen juga sudah setuju," ujarnya.

Selain sebagai pelatih, Umuh mengatakan Danurwindo diproyeksikan juga untuk membina akademi Persib. "Danur juga akan membuat akademi di Persib, sebagai analisis juga bagus," ujarnya.

Nominasi pelatih lainnya, diakui Umuh tidak ada. Ia hanya mempertimbangkan Danurwindo. "Untuk sementara ini hanya Danurwindo saja," kata Umuh. (men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved