Sarah Meninggal Dianiaya

Suami Jahat Penyiram Air Keras terhadap Sarah Sempat Mengaku Syok Saat Tahu Istrinya Meninggal

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarah, istri yang disiram air keras oleh suaminya meninggal dunia. Suaminya sudah ditangkap polisi.

Laporan Wartawan Tribunjabar.id Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Penyesalan tiada guna dirasakan oleh AL (48), seorang suami WNA asal Arab Saudi yang kalap karena sakit hati lalu menyiramkan air keras kepada istrinya, Sarah (21), warga Cianjur.

Kepada penyidik Polres Cianjur, ia menceritakan sempat syok mengetahui istrinya meninggal dunia.

Rasa syok tersebut ia rasakan sehari setelah tertangkap.

"Tersangka mengaku syok. Ia terkenang saat awal menikah memang belum ada masalah dan masih harmonis," kata Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, saat melakukan ekpose kasus tersebut di halaman Mapolres Cianjur, Selasa (7/12/2021).

Kapolres mengatakan, tersangka juga mengaku sering bersedekah dan membagi-bagikan uang kepada anak-anak di sekitar lokasi kejadian di Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur.

Pada ekpose kali ini tersangka tak dihadirkan dengan alasan kondisi kesehatannya yang belum bisa tampil untuk pertama kalinya di depan umum.

"Tersangka mengaku kondisi kesehatannya agak terganggu sehingga tak bisa hadir di ekpose hari ini," kata Kapolres.

Sebelumnya, Jumat (3/12/2021) siang, Polres Cianjur telah melaksanakan rekonstruksi tindak pidana kekerasan penganiayaan yang dilakukan WNA AL (49) terhadap istrinya, Sarah (21), secara tertutup di Mapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan ada 42 adegan tersangka menganiaya Sarah hingga tubuhnya mendapat luka bakar 80 persen dan meninggal dunia ketika akan dirujuk.

Halaman
12