Penemuan Mayat di Subang

Komentar Terbaru Yosef Mengenai Kasus Subang, Ia Yakin Meninggalnya Tuti dan Amalia Tak Terkait Ini

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yosef di Desa Tambakan, Subang

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Yosef (55) suami sekaligus ayah dari kedua korban perampasan nyawa di Subang, Jawa Barat meyakini bahwa kasus tersebut tidak ada kaitannya dengan yayasan miliknya.

Hal tersebut diungkapkan Yosef melalui kuasa hukumnya.

Yosef meyakini, bahwa kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) tidak ada sangkut pautnya dengan Yayasan Bina Prestasi Nasional miliknya.

"Keterangan dari Pak Yosef sendiri kepada kami kuasa hukumnya bahwa tidak ada sangkut pautnya kasus kematian dari kedua korban dengan yayasan," ucap Deden Nasution kuasa hukum Yosef di Subang, Senin (18/10/2021).

Diketahui, dalam yayasan tersebut Tuti sendiri menjabat sebagai bendahara sementara Amalia menjabat sebagai sekertaris.

Dalam yayasan tersebut juga, Yosef menilai tidak ada permasalahan apapun semenjak Tuti serta Amalia menjabat.

Deden menjelaskan, dengan banyaknya dari pengurus yayasan yang sudah dijadikan saksi dalam perkara tersebut oleh pihak kepolisian, dikarenakan masih dalam lingkungan satu keluarga.

"Memang dalam yayasan sendiri semuanya masih keluarga, seperti Yoris (34) ketua yayasan anak tertua dari Yosef struktur dari yayasan juga masih keluarga," katanya.

Sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosef yang berada di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (14/10/2021). (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Diberitakan kemarin, belum terungkapnya kasus Subang juga menjadi pikiran bagi Yosef.

Halaman
123