Perempuan Cantik Bercelana Jeans Sobek Turut Dibekuk Polisi, Ternyata Bersama Geng Motor Bersamurai

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Darajat Arianto
Petugas menggiring anggota geng motor, satu di antaranya perempuan cantik, yang berulah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tasikmalaya, Minggu (29/8) dini hari.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Saat menyergap geng motor di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tasikmalaya, Minggu (29/8) dini hari, Timsus Maung Galunggung menemukan perempuan cantik di antara anggotanya.

Diberitakan sebelumnya, Timsus Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, menerim laporan adanya geng motor yang melempari kendaraan di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Saat Timsus tiba di lokasi, berandalan bermotor tersebut masih berkerumun di lokasi. Petugas pun langsung melakukan penyergapan.

Sebanyak 11 anggota geng berhasil diamankan. Dua diantaranya perempuan. Yang mengejutkan petugas, satu diantaranya berparas cantik.

Mengenakan kasus hitam serta celana blue jeans belel sobek di bagian kedua lutut, perempuan cantik ini akhirnya ikut digelandang ke Mapolres untuk menjalani pembinaan.

"Iya, ada dua orang perempuan di antara 11 anggota berandalan bermotor ini," ujar Kepala Timsus Maung Galunggung, Ipda Ipan.

Menurut Ipan, kedua perempuan anggota geng, salah seorang di antaranya memang berparas cantik, tetap mengikuti pembinaan, dan orang tuanya dipanggil.

"Tidak ada perbedaan gender. Kalau sama-sama berulah dan merasahkan warga, tetap kami bina dan orang tuanya dipanggil untuk menandatangani sudah perjanjian tidak berulah lagi," kata Ipan.

Halaman
123