Persib Bandung

Skuad Persib Bandung Makin Komplet, Gelandang Sayap Ini Siap Main Habis-habisan Lawan Borneo FC

Gelandang sayap Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku siap menerahkan segala kemampuannya jika mendapat kesempatan untuk bermain menghadapi Borneo FC.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Hermawan Aksan
Persib.co.id
Febri Hariyadi berhasil mecetak gol pertamanya untuk Persib Bandung pada musim Liga 1 2022/2023. Gol tersebut dicetak Febri Hariyadi saat Persib Bandung menang 3-0 atas Persik Kediri, Rabu (7/12/2022). Sembuh dari cedera, gelandang sayap Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku siap tampil habis-habisan lawan Borneo FC, Kamis (26/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sembuh dari cedera, gelandang sayap Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku siap tampil habis-habisan.

Febri mengaku siap menerahkan segala kemampuannya jika mendapat kesempatan untuk bermain menghadapi Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023).

Febri memastikan, kondisi cedera yang dialaminya saat menghadapi Dewa United beberapa waktu lalu, yang membuatnya menepi selama tiga pekan, kini telah pulih.

"Alhamdulillah, itu (cedera)sudah membaik, karena sudah lebih dari tiga minggu saya menepi, terpisah latihan, dan mulai kemarin baru bergabung (dengan tim)," ujarnya saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Bobotoh Boleh Dukung Persija Jakarta Khusus Hari Ini, Persib Bandung Bisa ke Puncak Klasemen

Menurut Febri, ia akan mengerahkan kemampuannya agar Persib dapat meraih hasil terbaik dalam duel tersebut.

Apalagi di pertemuan sebelumnya atau duel di putaran pertama lalu, Maung Bandung harus menyerah dengan skor 1-4 kepada Borneo FC di kandangnya.

Itu sebabnya, laga besok sekaligus menjadi ajang balas dendam bagi Persib, untuk bisa meraih tiga poin dari Borneo FC.

"Tentunya sebagai pemain kami siap untuk bermain maksimal jika sudah diberikan kepercayaan pelatih."

"Memang di putaran pertama hasil kami kurang baik di Samarinda."

"Mudah-mudahan besok kami bisa mengalahkan mereka," ucapnya.

Pemain kelahiran Bandung, 19 Februari 1996, itu pun mengatakan tidak pernah merasa khawatir, dengan situasi tren positif yang berhasil dicapai Persib sejauh ini, akan banyak lawan yang termotivasi untuk mematahkan rekor timnya.

Menurut Febri, yang terpenting adalah pemain melakukan usaha yang terbaik untuk membantu tim meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan.

"Apa yang sudah pelatih bilang bahwa semua tim pasti akan termotivasi untuk mengalahkan Persib, tetapi kami juga selalu siap di setiap pertandingan ke pertandingan."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved