Gelandang Persib, Abdul Aziz Membangun Lapangan Sepakbola untuk Bisnis Fun Football

"Namanya Wijaya 8 Mini Soccer. Meskipun pembangunannya belum maksimal, tapi sudah dibuka. Nantinya akan ada tribun dan kantor di situ"

Penulis: Cipta Permana | Editor: Adityas Annas Azhari
Tribun Jabar/Cipta Permana
Abdul Aziz jelaskan persiapan dirinya jelang laga lawan Borneo FC, ditemui usai latihan Persib di lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang, Senin (23/1/2023) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar terus lebarkan sayap bisnisnya di sela aktivitas bersama Maung Bandung. Kali ini pemain kelahiran Bandung, 14 Februari 1994 itu kini membangun lapangan sepakbola di Jalan Katamso, Kota Bandung.

Menurutnya, upaya membangun bisnis, menjadi salah satu persiapan dirinya jika sudah tidak lagi bermain sebagai pesepakbola profesional. 

"Kita kan tidak selamanya bermain terus (sebagai pesepakbola), istilahnya hasil selama ini harus ada yang nyangkut lah, apapun bisnisnya," ujarnya, Selasa (24/1/2023).

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengatakan, intensitas latihan yang tinggi telah disusun sedemikian rupa oleh tim pelatih.
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengatakan, intensitas latihan yang tinggi telah disusun sedemikian rupa oleh tim pelatih. (Persib.co.id)

Abdul Aziz Lutfi Akbar pun tidak menampik alasan dirinya membuat bisnis di bidang sepak bola, berdasarkan minat dan kebutuhan dari  masyarakat saat ini. 

"Di Bandung ini kan lagi ramai-ramainya fun football. Jadi saya memanfaatkan peluang yang ada, tidak jauh dari sepak bola juga," ucapnya.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC, Ini Head to Head Maung Bandung dan Pesut Etam, Siapa Unggul?

Abdul Aziz Lutfi Akbarmenjelaskan, lapangan sepak bola yang dibangunnya bernama Wijaya 8 Mini Soccer. Lapangan tersebut beralaskan rumput sintetis, dan saat ini masih dalam proses pengembangan pembangunan, seperti tribun penonton dan kantor pengelola.

"Namanya Wijaya 8 Mini Soccer. Meskipun pembangunannya belum maksimal, tapi sudah dibuka. Nantinya akan ada tribun dan kantor di situ. Rencananya akan di launching pada pertengahan Februari nanti," ujar Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Baca juga: H-2 Persib Bandung vs Borneo FC Belum Ada Pengumuman Stadion, Bobotoh Nantikan Pembelian Tiket

"Saat launching nanti, Insya Allah pemain Persib akan diundang semua," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved