Liga 1

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Liga 1, Widodo Cahyono Putro Pemain Anyar Bajul Ijo

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC bakal berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (23/1) sore.

deni denaswara/tribun jabar
Pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles (kiri) mengejar pemain PSM Makassar Muhammad Rizky Pratama dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Senin (12/12). 

TRIBUNJABAR.ID - Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC bakal berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (23/1) sore.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC bisa disaksikan melalui tayangan live Indonsiar.

Menjelang Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro bertekad menebus kegagalan meraih poin penuh pekan lalu.

Melihat lawan yang baru saja meraih kemenangan telak dari Persita Tangerang pekan lalu, Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menilai kekuatan Persebaya di putaran kedua jauh lebih baik.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persebaya vs Bahayangkara FC, Persis Solo Jamu Persikabo 1973, Live Indosiar

Menurutnya, tambahan amunisi anyar dan kembalinya beberapa pemain mereka yang memperkuat Timnas Indonesia menjadikan Bajul Ijo tambah kuat.

Dia meminta pemain untuk menjaga konsentrasi penuh dalam mengantisipasi pergerakan pemain Persebaya dan meminta Sani Rizki dkk untuk tidak terpaku pada satu atau dua pemain lawan.

Sebab dia menilai Persebaya di bawah arahan Aji Santoso merupakan tim yang cukup komplet secara permainan.

Secara terus terang, Widodo menyebut Marselino Ferdinan, Paulo Victor, Ze Valente, hingga Sho Yamamoto adalah pemain-pemain yang patut mendapat perhatian ekstra waspada dari penggawa The Gurdians.

Marselino Ferdinan menjadi buah bibir usai tampil gemilang bersama Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1) sore.
Marselino Ferdinan menjadi buah bibir usai tampil gemilang bersama Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1) sore. (Liga Indonesia Baru)

“Ini yang perlu kita waspadai, pemain-pemain Persebaya yang bisa masuk ke sepertiga pertahanan kita, harus diwaspadai,” papar Widodo.

“Karena sepak bola tidak hanya terpaku pada satu tempat tapi bisa dari sisi kiri, sisi kanan, dan juga depan.”

“Saya juga melihat mereka sangat dinamis saat melawan Persita (Tangerang) tidak dari satu sisi saja tapi dari beberapa lini,” lanjut eks juru taktik Bali United FC dan Persita Tangerang itu.

Widodo Cahyono Putro pun juga menginstruksikan barisan lini serang untuk bermain lebih efektif dalam memaksimalkan peluang menjadi gol.

“Harus kita maksimalkan setiap peluang dikonversi menjadi gol. Itu yang terus kita evaluasi dari pertandingan sebelumnya,” katanya. (*)

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved