Ratusan Mahasiswa Ars University Bandung Diwisuda, Pesan Rektor, Ilmu jadi Modal Hadapi Tantangan

Sebanyak 528 wisudawan ARS University diwisuda program pascasarjana, sarjana, program profesi ners dan diploma III pada pekan ini.

Editor: Mega Nugraha
istimewa
Sebanyak 528 wisudawan ARS University diwisuda program pascasarjana, sarjana, program profesi ners dan diploma III pada pekan ini. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebanyak 528 wisudawan ARS University ikuti wisuda program pascasarjana, sarjana, program profesi ners dan diploma III pada pekan ini.

Wisuda offline di Harris Hotel & Convention Citylink sebanyak 9 program studi itu digelar untuk ke empat kalinya sejak 2019

Rektor ARS University, Prof Purwadhi menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan, sekaligus turut berbahagia kepada seluruh wisudawan yang secara resmi dilantik sebagai seorang sarjana, baik pada program Pascasarjana, Sarjana Program Profesi Ners, dan Diploma III.

"Wisuda bukanlah purna tugas dari kami semua untuk berhenti belajar, namun sebaliknya, ilmu yang sudah didapatkan di kampus ini akan dilanjutkan untuk digunakan menyelesaikan dan membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan yang semakin kompleks ke depan," ujarnya, Sabtu (21/1/2023). 

Baca juga: ARS University dan Zenius Kolaborasi dengan Grab, Berikan Beasiswa Pendidikan Bagi Mitra Pengemudi

Proses pembelajaran merupakan pengalaman yang tidak hanya melibatkan hubungan stimulus dan respon. Lebih dari itu, sebagai aktivitas yang melibatkan kegiatan berpikir yang kompleks dan mendorong mental melalui pemikiran dan kepribadian baik.

Wakil Rektor non Akademik sekaligus Ketua Pelaksana wisuda, Maxsi Ary, menambahkan wisuda kali ini menjadi wisuda keempat dengan nuansa berbeda, karena bisa kembali digelar penuh secara offline dan mengundang orangtua para wisudawan.

"Momen wisuda menjadi momen istimewa bagi para wisudawan dan keluarganya masing-masing. Semoga wisuda kali ini bisa memberikan kesan baik bagi para wisudawan," ujarnya.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah IV Jabar dan Banten, M Samsuri terlihat hadir bersama Ketu Yayasan Graha Harapan Generasi, Joddy Hernadi, Ketua Kadin Jabar, Cucu Sutara, Ketua Rumah Aspirasi Imah Rancage, Moch Akhiri Luki, dan Kepala PPNI DPW Provinsi Jawa Barat, Kunkun M Yusfar.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved