Kalahkan Jakarta Popsivo Polwan, Modal Bandung bjb Tandamata Jelang Lawan Jakarta Electric PLN

Bandung bjb Tandamata memperlihatkan ketangguhannya di ajang Proliga 2023. Bermain di Palembang Sport and

Editor: Ichsan
dok.proliga
Kalahkan Jakarta Popsivo Polwan, Modal Bandung bjb Tandamata Jelang Lawan Jakarta Electric PLN 

TRIBUNJABAR.ID - Bandung bjb Tandamata memperlihatkan ketangguhannya di ajang Proliga 2023. Bermain di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), tim asal kota Bandung ini melibas Jakarta Popsivo Powan 3-1, Kamis (19/1/2023).

Pada set pertama, Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan menang dengan angka yang meyakinkan 25-16. Namun pada set kedua, mereka mendapatkan perlawanan dari tim asal Jakarta itu. Skor akhir set kedua 25-20.

Untuk set ketiga, tim besutan Alim Suseno ini seakan kehilangan fokus pada pertengahan set. Sehingga Bandung bjb Tandamata harus mengakui keunggulan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 17-25.

Set keempat sebagai set penentuan, Bandung bjb Tandamata kembali pada performanya, setelah set ketiga kehilangan fokus. Mereka menang 25-20.

Dengan kemenangan ini, Bandung bjb Tandamata membayangi Jakarta Pertamina Fastron di klasemen sementara Proliga 2023. Ceren Kapucu dan kolega menempati posisi kedua.

Baca juga: Gelar Business Review Semester II 2022 & Executive Workshop 2023, bank bjb Catat Kinerja Positif

Pemain asing Bandung bjb Tandamata, Madelin Guillen, mengaku senang bisa membawa kemenangan pada pertandingan ini. Menurutnya dengan kemenangan ini menjadi modal berharga melawan Jakarta Electric PLN pada Sabtu (21/1/2023)

Meski memenangi laga, tim Bandung bjb Tandamata harus kehilangan satu set. Penyebabnya, pada pertengahan set ketiga, menurut Madeline, mereka kehilangan fokus.

“Kami kehilangan fokus, recieve kami tidak bagus pada set ketiga. Tapi kami bisa bangkit di set selanjut, dan akhirnya kami bisa memenangkan laga,” kata pemain asal Dominika ini, dalam rilisnya, Kamis (19/1/2023).

Musim ini, menjadi tahun kedua bagi Madeline membela Bandung bjb Tandamata. Pada musim pertamanya, ia langsung mempersembahkan gelar juara bagi tim yang disponsori Bank bjb ini.

Baca juga: Apresiasi Agen Laku Pandai, bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Madeline mengungkapkan alasannya kembali membela Bandung bjb Tandamata. Ia ingin kembali meraih gelar juara Proliga bersama tim yang bermarkas di Kota Bandung ini.

“Madeline membela bjb untuk kedua kalinya, alasanya karaena ingin mempertahankan juara. Selain itu, masyarakat voli Indonseia sangat ramah. Jadi saya sangat senang bisa kembali membela Bandung bjb Tandamata,” katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved