Jona Arizona Sambut Gembira Bergabungnya Kang Emil ke Golkar, Bakal Tingkatkan Elektibilitas Partai

"Tentunya DPP Golkar telah menganilisa dan mempertimbanhkannya. Apakah untuk maju di pilpres atau pilkada. Kami siap  mendukungnya"

dok pribadi Jona Arizona
Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Partai Golkar Kota Sukabumi, menyambut antusias bergabungnya Gubernur Jabar, Ridwan Kamil masuk Partai Golkar.

Rabu (18/2023) sore ini, Ridwan Kamil akan resmi bergabung ke Partai Golkar

"Alhamdallah sore ini akan disampaikan langsung secara resmi oleh DPP bergabung beliau ke partai Golkar," ujar ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona, kepada Tribunjabar.id, di Kantor DPRD Kota Sukabumi, Rabu (18/1/2023). 

Akun media sosial Partai Golkar mengunggah foto Ridwan Kamil yang mengenakan jas berwarna kuning pada Rabu (18/1/2023). Golkar mengucapkan selamat datang kepada pria yang akrab disapa Kang Emil itu. (Dok. Partai Golkar)
Akun media sosial Partai Golkar mengunggah foto Ridwan Kamil yang mengenakan jas berwarna kuning pada Rabu (18/1/2023). Golkar mengucapkan selamat datang kepada pria yang akrab disapa Kang Emil itu. (Dok. Partai Golkar) (dok Partai Golkar)

Menurut, Jona dengan bergabungnya Ridwan Kamil ke Golkar tentunya bisa berdampak siginifikan bagi Golkar di Jawa Barat menjelang pemilu 2024 mendatang. 

Tidak hanya itu, menurut Jona, dengan bergabungnya Ridwan Kamil, bisa meningkatkan elektabiltas partai baik daerah mau pun nasional

Baca juga: Wakil Ketua DPD Demokrat Jabar Sebut Langkah Kang Emil Gabung ke Golkar Pilihan Politik yang Sah

"Apalagi dengan semangat menyongsong pemilu 2024, bisa menambah energi baru khsusunya di Jawa Barat, sehingga Golkar bisa menang di pileg, pilpres, dan pilkada 2024," ucapnya.

Masuknya pria yang akrab disapa Kang Emil  ke Golkar, untuk kepentingan Pilres atau pun Pilkda Jabar, ia senantisa akan mengikuti instruksi DPP. 

Baca juga: Ridwan Kamil Gabung Golkar, PKS Jabar Ucapkan Selamat Bergabung

"Tentunya DPP Golkar telah menganilisa dan mempertimbanhkannya. Apakah untuk maju di pilpres atau pilkada. Kami siap  mendukungnya," kata Jona. (*)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved