Bandung bjb Tandamata Siap Boyong Kemenangan Lawan Jakarta Popsivo Polwan

Tim voli putri Bandung bjb Tandamata akan menjalani laga padat pada seri Palembang akan dihelat Kamis-Minggu

Editor: Ichsan
dok.proliga
Bandung bjb Tandamata Siap Boyong Kemenangan Lawan Jakarta Popsivo Polwan 

TRIBUNJABAR.ID - Tim voli putri Bandung bjb Tandamata akan menjalani laga padat pada seri Palembang akan dihelat Kamis-Minggu atau 19-22 Januari 2023, di Palembang Sport and Convention Center (PSCC). 

Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada Kamis (19/1/2023) dan pada hari Sabtu (21/1/2023) menghadapi Jakarta Electric PLN.

Menghadapi Jakarta Popsivo Polwan, Bandung bjb Tandamata berjanji akan memboyong kemenangan. Persiapan matang sudah dilakukan untuk membawa hasil yang baik pada pertandingan nanti.

"Kita harus tetap fokus, tidak ingin meremehkan lawan. Karena Popsivo pada laga terakhirnya bisa membawa kemenangan," kata pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno, dalam rilisnya, Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Gelar Business Review Semester II 2022 & Executive Workshop 2023, bank bjb Catat Kinerja Positif

Alim mengatakan, akan menginstruksikan pemainnya untuk mengawal pemain asing milik Popsivo, Franciane Richter. Pemain yang berposisi opposite hitter tersebut bisa membahayakan bagi Nandita Ayu cs. "Fran yang perlu kita perhatikan. Karena bola banyak ngalir ke dia," katanya.

Sementara itu, manajer Bandung bjb Tandamata Ayi Subarna menekankan kepada jajaran pelatih agar memperbaiki kesalahan saat kalah dari Jakarta Pertamina Fastron.

"Setelah kalah dari Pertamina, kita lakukan evaluasi terutama di receive sama mental," kata Ayi.

Menurut Ayi, pada pertandingan lawan Pospivo nanti, pelatih sudah mengintruksikan beberapa pemainnya untuk ambil receive. Baik itu pemain asing atau pemain lokal.

Baca juga: Apresiasi Agen Laku Pandai, bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Terkait kekuatan Popsivo sendiri, Ayi menilai tim asal Jakarta itu punya setter asing yang bagus. Namun, Ayi juga menekankan tim bjb Tandamata juga punya pemain asing yang sangat bisa diandalkan.

"Popsivo punya setter asing yang bagus, tapi kita juga punya dua pemain asing yang bagus, secara komposisi bjb lebih unggul," kata Ayi.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved