Kronologi Aksi Geng Motor di Purwakarta Makin Brutal, Setrum Korban lalu Sabetkan Senjata Tajam

Yordhi yang tak berdaya karena disetrum tersebut menjadi korban yang alami pembacokan paling banyak. Sedangkan Eko hanya terkena sabetan celurit.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa
ilustrasi - Aksi ugal-ugalan sekelompok geng motor 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Sekelompok geng motor menyerang sejumlah warga yang sedang nongkrong di Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta pada Minggu (15/1/2023) dini hari.

Akibat penyerangan tersebut, Yordhi Dwi Rezika (29) meninggal dunia dan Eko Wahyu Nugroho (28) mengalami luka berat.

Diberitakan sebelumnya, kedua korban tersebut sedang nongkrong bersama teman-temannya di Gang Buana Indah sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat sedang nongkrong, tiba-tiba sekelompok geng motor langsung menyerang dan membacok kedua korban tersebut.

Baca juga: SADISNYA Geng Motor di Purwakarta Ini, Setrum Korbannya Lantas Dibacoki, Korban Meninggal

Berdasarkan keterangan saksi mata dan juga teman korban, Jajang mengatakan, ia bersama korban sedang nongkrong sambil menunggu parkiran. Namun, seketika ada sekelompok orang menggunakan motor datang dan langsung menyerang.

"Jadi saat penyerangan, kami langsung lari berhamburan. Tapi si Yordhi itu disetrum terus jatoh, akhirnya jadi yang paling parah kena serangan geng motor," ujar Jajang saat ditemui Tribunjabar.id di area Mapolres Purwakarta, Senin (16/1/2023).

Dirinya mengatakan, Yordhi yang tak berdaya karena disetrum tersebut menjadi korban yang alami pembacokan paling banyak. Sedangkan Eko hanya terkena sabetan celurit.

Sementara itu, Kapolsek Purwakarta, Kompol H Januaryono mengatakan, Yordhi tewas usai mengalami luka bacok di bagian dada sebelah kanan dan bagian punggung.

"Korban tewas mendapatkan lima kali bacokan, sempat dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Abdul Radjak, namun korban tidak terselamatkan," ucapnya.

Adapun untuk korban lainnya, ia mengatakan, kini tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abdul Radjak karena mengalami luka di bagian punggung akibat sabetan benda tajam.

Januaryono menyebut, kasus penganiayaan ini kini ditangani Satreskrim Polres Purwakarta. Personel Satreskrim Polres Purwakarta tengah mengejar para pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

"Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Purwakarta. Dan untuk pelaku sedang dalam pengejaran. Mudah-mudahan segera tertangkap," ujarnya.(*)

Baca juga: Berita Subang: Peringatan bagi Pelaku Kejahatan Jalanan dan Geng Motor, Polres Bentuk RAIMAS JAWARA

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved