Pemilu 2024

Fokus Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Gerindra: Kibarkan Bendera di Seluruh Kota Bandung

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memerintahkan kepada semua kader di Kota Bandung untuk mulai mengatur strategi memenangkan Partai Gerindra.

Penulis: Tiah SM | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memerintahkan kepada semua kader di Kota Bandung untuk mulai mengatur strategi memenangkan Partai Gerindra. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memerintahkan kepada semua kader di Kota Bandung untuk mulai mengatur strategi memenangkan Partai Gerindra.

"Kader DPC Kota Bandung, anggota DPRD, pengurus sayap partai, kibarkan bendera di kampung-kampungmu," ujar Muzani di Kantor DPC Gerindra Kota Bandung, Jalan Talaga Bodas, Sabtu (14/1/2023).

Muzani mengatakan, Partai Gerindra memasang target menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Karena itu, setiap kader di daerah harus all out dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

Baca juga: Sandiaga Uno Diisukan akan Hengkang dari Gerindra, Prabowo Subianto Sampaikan Pernyataan Tegas

"Gerindra Kota Bandung menjadi kekuatan dan bagian penting Gerindra Jabar maupun Indonesia," ujar Muzani.

Muzani berharap anggota DPRD Kota Bandung untuk tetap menjalankan apa yang salama ini diharapkan oleh masyarakat, jangan menjadi faktor pemberat Partai Gerindra.

Karena itu, perilaku anggota DPR merupakan sesuatu yang sangat penting.

"Jadilah contoh yang baik, teruslah membantu masyarakat. Saya perintahkan untuk kemenangan, Prabowo Subianto menjadi presiden, yang penting kita menang," tegasnya.

Mengenai calon wali kota Bandung yang akan diusung oleh Partai Gerindra, Muzani mengatakan belum dibahas, menunggu hasil pilpres dan pileg.

"Konsentrasi DPC, DPD, DPP, PAC, dan DPC sekarang ini untuk pilpres dan pileg. Setelah itu baru bicara wali kota," ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Tony Wijaya, mengatakan bahwa pihaknya dipastikan akan all out untuk memenangkan Gerindra di Kota Bandung.

Selain konsolidasi merancang strategi, nilai-nilai kekompakan akan menjadi hal yang ditekankan kepada setiap kader untuk memastikan kemenangan Gerindra di Pemilu 2024.

"Kami melakukan konsolidasi DPC PAC ranting memperkuat dan target menjadi pemenang pemilu di Kota Bandung harus
full power, harus kompak," kata Tony, yang didampingi Sekretaris Kurnia Solihat, yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung.

Menurut Tony, DPC belum membahas Pilwalkot Bandung karena saat ini fokus meraih 16 kursi sesuai target DPP Partai Gerindra.

"Sekarang baru 8 kursi. Perintah dari DPP itu adalah inkumben plus 1, sehingga harus 16 kursi," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved