Pemilu 2024

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis Siap All Out Kembalikan Kejayaan PDIP di Pemilu 2024

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, siap all out untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Cirebon pada Pemilu

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis (ketiga kanan), saat menghadiri Rapat Konsolidasi di DPC PDIP Kota Cirebon, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, pada Kamis (12/1/2023) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, siap all out untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Cirebon pada Pemilu 2024.

Karenanya, pihaknya mengajak seluruh kader dan simpatisan partai berlogo banteng moncong putih tersebut untuk berjuang bersama demi mewujudkan cita-cita PDIP.

"Saya siap berupaya semaksimal mungkin untuk memberi tenaga maupun pikiran agar PDIP di Kota Cirebon dan Jawa Barat bisa mewujudkan cita-citanya," kata Nashrudin Azis saat ditemui usai Rapat Konsolidasi di DPC PDIP Kota Cirebon, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, pada Kamis (12/1/2023) malam.

Baca juga: Wali Kota Cirebon Gabung PDIP, Ketua DPC Optimistis Cetak Hattrick Pileg hingga Pilkada 2024

Di hadapan puluhan kader dan simpatisan PDIP se-Kota Cirebon, ia tampak mengungkapkan alasannya hingga mantap memilih PDIP sebagai tempat untuk mengabdi kepada masyarakat.

Bahkan, Azis menyebut PDIP merupakan pelabuhan terakhirnya dalam mengabdikan diri pada masyarakat setelah melalui pemikiran panjang dan mencari serta mendalami visi misinya.

"Saya menyatakan untuk memilih menjadi kader PDIP dan siap bertanggung jawab mewujudkan harapan seluruh kader, yakni menang Pilkada dan Pemilu 2024," ujar Nashrudin Azis.

Azis yang telah resmi menjadi kader PDIP itu pun memohon agar diterima dengan baik sebagai bagian dari keluarga besar DPC PDIP Kota Cirebon mulai hari ini.

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis (kedua kanan), saat menerima KTA dari Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Ketut Sustiawan (kanan), dalam Rapat Konsolidasi di DPC PDIP Kota Cirebon, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, pada Kamis (12/1/2023) malam.
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis (kedua kanan), saat menerima KTA dari Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Ketut Sustiawan (kanan), dalam Rapat Konsolidasi di DPC PDIP Kota Cirebon, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, pada Kamis (12/1/2023) malam. (Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)

Selain itu, ia memastikan kehadirannya di tengah-tengah keluarga besar PDIP tidak akan menjadi penghalang bagi kader lainnya yang ingin mengabdikan diri pada masyarakat.

Bahkan, pihaknya justru bertekad bulat untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara melalui PDIP yang telah menerimanya secara sangat baik.

Ia juga merasa sangat bersyukur dapat bergabung dengan PDIP hingga diberi kesempatan untuk menghadiri peryaan HUT ke-50 PDIP beberapa waktu lalu.

"Ada satu hal yang membuat saya kagum dan bangga menjadi kader PDIP yang harir di acara tersebut, karena begitu ramainya tapi semua bisa tetap tertib," kata Nashrudin Azis. (*)

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved