Malaysia Open 2023

Jadwal Malaysia Open 2023, Pemain Indonesia, Fajar/Rian Ditantang Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Jadwal Malaysia Open 2023, Pemain Indonesia, bakal dibuka Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lawan Kim So-yeong/Kong Hee-yong, Korea Selatan.

Dok PBSI
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ditantang Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di perempat final Malaysia Open 2023, Jumat (13/1/2023) di Axiata Arena, Kuala Lumpur. 

TRIBUNJABAR.ID - Jadwal Malaysia Open 2023, Pemain Indonesia, bakal dibuka Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan).

Pada perempat final Malaysia Open 2023, Indonesia diwakili di lima nomor.

Perempat final Malaysia Open 2023 akan digelar Jumat (13/1/2023) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Para pemain Indonesia yang beralaga adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Baca juga: Hasil Malaysia Open 2023, Fajar/Rian ke Perempat Final Singkirkan Ganda Jerman

Kemudian Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Fajar/Rian lolos dari lubang jarum. Mereka Pantang menyerah dan terus berusaha, mengantarkan pasangan nomor satu dunia ini maju ke babak perempat final Malaysia Open 2023.

"Tadi kami (kemarin) main pantang menyerah dan berusaha terus saja. Meski ketinggalan terus berusaha," kata Fajar dilansir BolaSport.com dari PBSI.

"Lawan juga bermain baik. Tetapi, kami tetap semangat untuk mengejar. Kami tidak panik," ucap Rian.

Baca juga: Hasil Malaysia Open 2023: 9 Wakil Indonesia Lolos ke 16 Besar, The Daddies Lawan Rekan Sendiri

Menurut Fajar, lawan sudah mempelajari habis penampilannya bersama Rian. Segala taktik, pola permainan, kelebihan dan kelemahan sudah diketahui lawan.

"Lawan sudah mempelajari kami. Mulai dari servis, pembukaan, dan taktik strategi kami sudah diantisipasi lawan. Inilah yang membuat gim pertama terasa berbeda. Angkanya jauh, sekali," aku Fajar.

"Lawan dari awal sudah siap. Mereka sempat mengontrol permainan kami," kata Rian menambahkan

Meski kembali tertinggal, Fajar/Rian terus berupaya. Bahkan pada gim kedua, andalan Indonesia ini sempat ketinggalan 18-19. Namun, lewat perjuangan tanpa kenal lelah, pasangan ini bisa bangkit, mengejar, dan memetik kemenangan.

Pada gim ketiga, Fajar/Rian tertinggal, 11-14. Namun dengan ketenangan dan tidak panik, Fajar/Rian bisa mengejar dan jadi pemenang.

"Pada gim kedua saat tertinggal, kami tetap fokus dan yakin bisa. Pokoknya pantang menyerah dan terus berusaha," ujar Fajar.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved