Azis Rismaya Mahpud Tegaskan Ia Masih Menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya

"Mari kita satukan langkah, rapatkan barisan demi lancarnya langkah pemenangan partai pada pesta demokrasi 2024"

Tribun Jabar/Firman Suryaman
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, H Azis Rismaya Mahpud menggelar konferensi pers di kantor DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, Kamis (12/1/2023) 

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Isu reposisi melanda DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya belakangan ini. Isu reposisi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya muncul setelah ada evaluasi yang dilakukan DPW Nasdem Jabar.

Konon evaluasi dilakukan pihak DPW Nasdem Jabar karena ada kabar keretakan diantara pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, H Azis Rismaya Mahpud, menegaskan, hingga saat ini dirinya masih sah menduduki jabatan ketua.

Baca juga: Koalisi Partai Demokrat Bersama Nasdem dan PKS Jalan di Tempat? Ini Kata AHY

"Saya tegaskan di sini bahwa saya sampai detik ini adalah Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya," kata Azis disambut tepuk tangan para kader, saat menggelar keterangan pers di kantor DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Jalan Dr M Hatta, Kamis (12/1/23) sore.

Azis pun mengatakan, isu keretakan di tubuh pengurus, termasuk dengan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Ido Garnida, tidak benar.

Baca juga: Internal Partai NasDem Indramayu Memanas, Para Kader Ikut Dukung Gugatan Ruyanto Terhadap Partainya

"Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya hingga kini tetap solid, dan saya masih memegang jabatan ketua," kata Azis yang juga salah satu pengusaha dari Mayasari Grup.

Ia pun meminta para pengurus dan kader terus bekerja dan berjuang untuk pemenangan partai pada Pemilu, Pilkada dan Pilpres 2024.

"Mari kita satukan langkah, rapatkan barisan demi lancarnya langkah pemenangan partai pada pesta demokrasi 2024," ujar Azis. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved