Bites by Gummyworld, Vitamin dalam Bentuk Permen Tanpa Kandungan Gula Pertama di Indonesia

Bites by Gummyworld menghadirkan vitamin dalam bentuk permen tanpa gula yang aman dikonsumsi anak-anak dan orang dewasa setiap hari.

Penulis: IJS | Editor: MGWR
Dok. Gummyworld
Varian rasa Bites by Gummyworld. 

TRIBUNJABAR.ID – Mengonsumsi vitamin merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh. Vitamin dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian sehingga daya tahan tubuh lebih kuat.

Saat ini, tersedia berbagai jenis vitamin yang dapat dikonsumsi. Beberapa vitamin di antaranya memiliki rasa yang enak, salah satunya adalah Bites by Gummyworld.

Bites by Gummyworld merupakan vitamin berbentuk permen gummy  tanpa kandungan gula pertama di Indonesia. 

Mengusung tagline “Pleasure with no feeling guilty on the side”, permen vitamin ini dibuat dari jus buah asli sehingga memiliki rasa manis alami.

Dilengkapi kandungan multivitamin yang kaya akan manfaat, Bites by Gummyworld pun aman dikonsumsi oleh siapa saja, baik orang dewasa maupun anak-anak. Vitamin ini juga dapat dikonsumsi setiap hari.

Bites by Gummyworld hadir dalam lebih dari sepuluh pilihan rasa yang dikemas dengan beberapa varian gummy, antara lain non-sugar vitamin gummy, high-end gummy candy, vegan gummy candy, dan beverage gummy candy.

Bites by Gummyworld juga memiliki varian vegan gummy yang menggunakan pektin sebagai pengganti gelatin. 

Varian vegan terdiri dari delapan rasa, yakni strawberry juice, mango juice, grape juice, mix berries juice, tropical fruits, soursop juice, multivitamin dengan fiber, dan beauty.

Produk permen vitamin dari Bites by Gummyworld.
Produk permen vitamin dari Bites by Gummyworld. (Dok. Gummyworld)

Menariknya, Bites by Gummyworld dikemas dengan standing pouch yang didesain colorful sehingga memberikan kesan ceria dan segar. 

Kemasan tersebut membuat permen vitamin ini cocok dijadikan hamper untuk momen spesial, seperti ulang tahun anak, Imlek, Lebaran, Natal, dan tahun baru.  

Teranyar, Bites by Gummyworld sedang membuka pemesanan awal (PO) hampers Lunar New Year.

Ukuran kemasan Bites by Gummyworld juga dibuat travel size sehingga permen vitamin ini mudah dibawa ke mana saja. 

Selain itu, kemasan vitamin dilengkapi metalize ziplock bag sehingga tutup kemasan dapat ditutup rapat kembali setelah dibuka.

Bagaimana, penasaran ingin menjajal Bites by Gummyworld? Permen vitamin ini dapat diperoleh dengan harga mulai Rp 12.500 di situs web bitesconfectionery.com atau platform e-commerce, seperti  Shopee dan Tokopedia.

Anda juga dapat membeli  Bites by Gummyworld melalui situs web bitesconfectionery.com. Jangan lupa untuk sign up dan kumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dari Gummyworld.

Kabar baiknya, Gummyworld juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjalin kemitraan sebagai  reseller. 

Kunjungi situs web bitesconfectionery.com untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuannya.  (Wandha Nur Hidayat/pasangiklan.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved