Pilkada 2024

DPC PPP Sumedang Pastikan Kembali Usung Dony Ahmad Munir di Pilkada Sumedang 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumedang memastikan kembali mengusung Dony Ahmad Munir sebagai calon bupati

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar/Kiki Andriana
Ketua DPC PPP Sumedang, Ilmawan Muhammad mengatakan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumedang memastikan kembali mengusung Dony Ahmad Munir sebagai calon bupati 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Kiki Andriana dari Sumedang

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumedang memastikan kembali mengusung Dony Ahmad Munir sebagai calon bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pildaka) Sumedang 2024.

Dony diusung kembali karena dinilai sebagai kader terbaik PPP Sumedang. Indikator bahwa Dony adalah yang terbaik adalah saat ini, Dony sukses memimpin Sumedang.

"Indikatornya, dari visi-misi Pak Dony dan program yang telah dilaksanakan, termasuk 49 presetasi yang telah diraih," kata Ketua DPC PPP Sumedang, Ilmawan Muhammad kepada TribunJabar.id di Jatinangor, Rabu (4/1/2023).

Baca juga: Harlah ke-50,  PPP Subang Akan Gelar Senam Sehat dengan Doorprize Sepeda Motor, Dibuka Gratis

Bahkan, kata Ilmawan, prestasi yang tak kalah membanggakan adalah Dony diundang Presiden RI, Joko Widodo ke Istana Negara untuk membicarakan digitaliasi dan penurunan stunting di Sumedang.

"Yang terakhir diundang ke Istana. Itu prestasi dari Pak Dony sebagai kader terbaik PPP, bukan hanya itu tapi bangga kepada semua masyarakat Sumedang,"

"Ini bukti masyarakat berhasil memilih pemimpin," katanya.

Meski telah memastikan kembali mengusung Dony Ahmad Munir, Ilmawan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumedang ini menyebutkan pihaknya masih terbuka untuk calon pendamping Dony, yakni calon wakil bupati.

"Untuk pendampingm tentu saja harus ada, tetapi kita menunggu Pemilu. Pertimbangannya ada berbagai aspek, namun jelas kami terbuka dengan siapapun untuk berdampingan," katanya.

Syarat utama mendapingi Dony Ahmad Munir menurut Ilmawan adalah bisa seirama, satu visi-misi.

Baca juga: Di Tengah Rangkaian Harlah ke-50 PPP, Ketua Umum PP WPP Minta Kader Perempuan Duduk di Legislatif

"Insyaallah optimistis menang, sebab optimisme itu penting, dan kami terus berusaha bagaimana optimisme itu cepat terwujud," katanya. (*)

Silakan baca berita Tribunjabar.id terbaru lainnya di GoogleNew

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved