Arus Lalu Lintas di Puncak Normal saat Malam Pergantian Tahun

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Cianjur Ipda Muchtaromi mengatakan, arus lalu lintas di Jalan Raya Cipanas - Puncak masih normal. 

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Ravianto
fauzi noviandi/tribunjabar
Petugas Satlantas Polres Cianjur tengah melalukan pengaturan arus lalulintas di Jalur Cagak, Puncak, Kabupaten Cianjur, Sabtu (31/12/202). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Jelang pergantian akhir tahun 2022 situasi arus lalulintas di Jalan Raya Cipanas - Puncak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat masih normal. 

Berdasarkan pantauan di Bunderan Tugu Lampu Gentu sekitar pukul 23.00 WIB, arus lalulintas dari arah Bandung - Sukabumi yang mengarah ke Puncak terpantau melandai, Sabtu (31/12/2022). 

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Cianjur Ipda Muchtaromi mengatakan, arus lalu lintas di Jalan Raya Cipanas - Puncak masih normal. 

"Berdasarkan pantauan dari sore tadi hingga saat ini, tidak terjadi peningkatan volume arus lalulintas yang mengarah ke Puncak tidak mengalami peningkatan yang signifikan," ucapnya.

Meski demikian, lanjut dia, apabila terjadi peningkatan arus lalulintas, pihakmya akan melakukan pengalihan, dan berkordinasi denga Polres Bogor. 

"Bagi kendaraan dari arah Bandung - Cianjur menuju Cipanas - Puncak yang hendak ke Jakarta akan dialihkan ke jalur alternatif Sukabumi dan Jonggol," katanya. 

Selain itu, pihaknya mengimbau bagi para pengenguna jalan agar menjaga etika dan bersabar. Serta apabila mengalami kelelahan agar istirahat di rest area terdekat. 

"Para pengendara agar tetap mematuhi arus semua rambu lalulintas, dan arahan dari petugas Satlantas Polres Cianjur," katanya. (Laporan Kontributor Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi. )

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved