Sharp Mobile Service Station Kembali Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Setia Sharp

Sharp Mobile Service Station Kembali Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Setia Sharp

Penulis: Nappisah | Editor: Siti Fatimah
istimewa
ilustrasi sharp 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Sharp Electronics Indone menginisiasi program Sharp Mobile Service Station (SMSS) untuk memenuhi kebutuhan sekaligus lebih dekat dengan konsumen yang ingin mendapatkan informasi terupdate ataupun perbaikan produk.

Dalam keterangan resmi yang diterima, program SMSS menawarkan jasa perbaikan secara gratis, diskon spare part hingga 50 persen, menjual remot seluruh produk Sharp serta mengedukasi masyarakat mengenai penerapan TV digital sesuai program pemerintah.

Branch Manager Cabang Serang PT Sharp Electronics Indonesia, Ervan Tanudjaja mengatakan, program Sharp Mobile Service Station adalah bentuk kecintaan kami kepada konsumen Sharp agar lebih dekat dengan pelanggan sekaligus merayakan hari ulang tahun Sharp Corporation yang ke 110 tahun.

Baca juga: Sharp Kembali Tempati Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

"Sharp mobile service juga menginformasikan mengenai rencana pembukaan pabrik baru AC Sharp yang akan beroperasi pada bulan Maret 2023," ujarnya, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (23/12).

Program ini akan dilaksanakan diempat kota besar, untuk Kota Serang perjalanan pertama akan dimulai pada 13 Desember - 15 Desember 2022 armada SMSS akan berkeliling kota Serang.

Perjalanan kedua akan dimulai di kota Serang dan sekitaranya pada 16 Desember -19 Desember 2022. 

Perjalanan pertama untuk di kota Bogor  akan dimulai dari Serang menuju Sukabumi dari tanggal 21 Desember - 24 Desember 2022. 

Baca juga: Sharp Indonesia Berangkatkan Pemenang Umrah Gratis se-Indonesia, Termasuk dari Bandung dan Garut

Kemudian, perjalanan kedua dimulai dari kota Bogor menuju Sukabumi di tanggal 24 Desember sampai 27 Desember 2022. 

28 Desember 2022 armada SMSS akan dimulai dari kota Bogor menuju Karawang, sedangkan untuk Kota Denpasar dan Surabaya sudah dilakukan pada November lalu.

"Armada SMSS di dominasi warna merah dengan garis biru dan sentuhan warna hitam untuk memudahkan pelanggan kami menemukan armada SMSS di tempat pemberhentian, kami menyediakan 1 unit armada SMSS, harapan kami semoga program ini menjadi jawaban bagi konsumen kami yang membutuhkan layanan Sharp lebih dekat di kota mereka," ujar Ervan. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved