CMK Meriahkan Akhir Tahun dengan Kemilau Perhiasan “Dazzling Jewelry Festival 2022”

Central Mega Kencana sebagai perusahaan retail perhiasan kenamaan Indonesia kembali menggelar pameran bertajuk Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022.

Penulis: DNA | Editor: APS
Dok. Humas Central Mega Kencana
Central Mega Kencana (CMK) kembali menggelar pameran perhiasan bertajuk Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022. 

TRIBUNJABAR.co.id - Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan retail perhiasan kenamaan Indonesia kembali menggelar pameran bertajuk Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2022.

Pameran perhiasan yang digelar pada 7 Desember 2022 sampai 18 Desember 2022 itu bertempat di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Pameran DJF 2022 menampilkan berbagai koleksi perhiasan dari brand-brand ternama di bawah payung CMK, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

Ketiga brand tersebut memiliki ciri khas tersendiri dan telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang memang sangat beragam.

Sebagai event tahunan CMK, DJF telah diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia. Sebelum Jakarta, pameran ini sudah lebih dulu menyapa warga Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

DJF 2022 di Jakarta sendiri hadir untuk menjawab antusiasme para peminat perhiasan warga ibu kota dan sekitarnya. Momen ini dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk melengkapi koleksi perhiasan.

Hadirkan perhiasan berlian berkualitas

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di dunia perhiasan, CMK selalu berkomitmen untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang bukan hanya cantik, tetapi juga berkualitas.

Dengan standar quality control (QC) yang ketat, CMK memastikan bahwa produk perhiasan yang diterima pelanggan merupakan karya terbaik dan terjamin kualitasnya.

Perhiasan yang dihadirkan CMK pun sangat variatif. Salah satunya adalah Azure Collection, koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL yang terinspirasi dari art deco style.

Selain itu, ada juga koleksi perhiasan model terbaru dengan nuansa elegan, yaitu Precious Stone Collection.

Bagi Anda yang baru mulai mengoleksi perhiasan berlian, bisa melirik Moela Collection. Perhiasan berlian dari The Palace Jeweler ini hadir dengan harga terjangkau.

Dengan format open exhibition, pameran perhiasan DJF menghadirkan pengalaman belanja yang lebih fleksibel.

Pengunjung bisa langsung bertanya seputar perhiasan yang ditampilkan atau mencari item perhiasan sesuai kebutuhan. 

Beragam hadiah dan hiburan

Selain booth pameran yang diisi oleh brand perhiasan naungan CMK, DJF juga menyediakan rangkaian acara menarik bagi para pengunjung, mulai dari penampilan band performance, choir, acapella, dan Christmas performance dari Barry Likumahuwa & friends untuk menyambut Natal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved