JCI Bandung Gelar Malam Apresiasi Year End Celebration 2022

Junior Chamber International (JCI) Bandung menggelar Year End Celebration 2022

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Siti Fatimah
Kemal S Permana
Junior Chamber International (JCI) Bandung menggelar Year End Celebration 2022 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Junior Chamber International (JCI) Bandung menggelar Year End Celebration 2022 yang digelar di Hotel Papandayan, Jumat (16/12/2022).

Local President JCI Bandung, Faikar Izzani, mengatkaan bahwa gelaran Year End Celebration 2022 JCI Bandung sebagai syukuran atas kepengurusan  JCI Bandung periode tahun 2022.

"Ini juga sebagai akhir tugas kami di tahun 2022 dan sebagai apresiasi kepada rekan-rekan yang sudah menjalankan tugas dalam setahun ini," ujar Faikar di sela acara.

Sejumlah acara menarik digelar dalam Year End Celebration 2022 ini seperti adanya inagurasi serta amkin lengkap dengan adanya acara Awarding Night.

Junior Chamber International (JCI) Bandung menggelar Year End Celebration 2022
Junior Chamber International (JCI) Bandung menggelar Year End Celebration 2022 ()

Menurut Faikar, awarding ini ditujukan bagi dedikasi para anggota JCI yang sudah memberikan kontribusi terbaiknya selama ini. 

Melalui gelaran Year End Celebration 2022, Faikar berharap bahwa estafet kepemimpinan dan kepengurusan JCI Bandung pada 2023 akan semakin solid dan lebih baik dibanding tahun sebelumnya dan pihaknya pun memberikan apresiasi kepada jaran kepengurusan yang telah berkontribusi terhadap JCI Bandung selama ini, serta memberikan apresiasi kepada para pengurus lama yang telah hadir dan memberikan dukungan atas terselenggaranya acara ini.

"Harapannya melalui acara ini, semua anggota akan lebih semangat dan terpacu memberikan kontribusi terbaik kepada JCI dan JCI Bandung pada khusunya di masa yang akan datang," harap Faikar. 

Dalam kesempatan yang sama, Secretary General JCI Bandung, Deris Kuswanto mengungkapkan bahwa acara inagurasi akhir tahun ini ditujukan sebagai apresiasi kepada pihak internal dan eksternal JCI Bandung yang sudah memberikan kontribusi terbaik bagi JCI Bandung.

"Selain ada inagurasi dan awarding, acara ini juga sekaligus melantik para anggota yang sudah masuk sebagai anggota JCI Bandung," katanya. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved