LG hadirkan Fitur Artificial Intelligent dalam Produk Elektronik di Rumah Tangga

LG Elextronic menghadirkan kecanggihan artificial intelligence direct Drive (AI DD) dalam sejumlah produk rumah tangga

Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Launching LG collection 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- LG Elextronic menghadirkan kecanggihan artificial intelligent direct Drive (AI DD) dalam sejumlah produk rumah tangga.

Dalam salah satu produknya, mesin cuci misalnya, mampu mampu mengidentifikasi pola pencucian.

Mulai dari gerak drum pencucian, suhu air hingga jangka waktu pencucian. Berlanjut kemudian kepintaran ini ditampilkan lewat fitur Smart Pairing.

Selanjutnya, ada Kulkas dan Freezer LG Objet dengan sentuhan estetika dan teknologi tinggi.

Baca juga: Bacaan Doa Ketika Mimpi Buruk, Lakukan Amalan Sunah Ini Agar Terhindar Dari Mimpi Buruk

“Perhatian LG pun menyentuh pada pilihan material hingga dukungan fitur inovatifnya yang punya reputasi kinerja tinggi dalam menjaga kesegaran makanan lebih lama,” ujar Rumbi Lahari Simanjuntak, Head PM Home Appliances of LG Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/12/2022).

Kecanggihan artificial intelligence dalam produk rumah tangga ini ada dalam koleksi LG Objet Collection yang masuk pasar Indonesia.

LG Objet Collection ini digadang-gadang hadir memberi pilihan lain pada produk pendukung aktivitas keseharian hingga produk TV dengan ciri khas desain artistik.

“LG Objet Collection mewakili kebutuhan yang semakin berkembang pada perangkat elektronik yang tak hanya inovatif pada fungsi, namun juga perhatian pada estetika yang dapat menciptakan harmoni dengan keseluruhan tata interior rumah,” ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin.

Lee menjelaskan, pada produk TV, LG Objet Collection memberikan nuansa seni sekaligus modern dengan pilihan TV OLED terbarunya yaitu LG Pose berdimensi 55inchi.

Mengenai kemampuan reproduksi gambar tak perlu diragukan TV OLED membawa penuh OLED Evo sebagai inovasi terbaru LG pada panel OLED.

Kemudian TV 4K ini juga dilengkapi dengan dukungan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 Gen 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision dan juga dukungan HDMI 2.1.

Kemudian ada juga produk Wash Tower Compact. Pada produk ini LG menyandingkan perangkat mesin cuci dan pengering pakaian dengan peletakan bertumpuk vertikal.

“Kepintaran, teknologi dan desain untuk pengalaman penggunaan lebih baik, menjadi fokus pengembangan solusi perawatan pakaian ini,” ujar Lee Taejin.

Selanjutnya, ada PuriCare AeroTower, yang didesain estetik denfan bentuk tinggi dan keseluruhan tubuh membulat, membuat orang tak menyadari inovasi yang dibawanya sebagai perangkat pemurni udara yang mengantongi sertifikat uji skala internasional dari IBR Laboratories untuk kemampuannya ini.

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved