Pengusaha Michael Simon Buka Pabrik Pangan & Herbal, Siap Memfasilitasi Para Entreprenuer Berbisnis.

pengusaha Michael Simon membuka pabrik pangan dan herbal, siap Memfasilitasi Para Entreprenuer Berbisnis

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Owner PT SkinSol Bionature Asia , Michael Simon 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menjaga daya imun tubuh yang baik merupakan sesuatu impian banyak orang.  Untuk tampil
dalam keadaan sehat dan fit pastinya diperlukan berbagai penunjang, mulai dari menjaga pola asupan makanan pada tubuh hingga suplemen yang berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh yang mumpuni. 

PT SkinSol Bionature Asia siap menjadi salah satu tempat yang menjadi banyak rujukan bagi masyarakat yang mengidamkan memiliki produk yang dapat menunjang Kesehatan tubuh yang Fit. 

Ini memang tak mengherankan mengingat PT.SkinSol sebelumnya merupakan perusahaan Manufacture kosmetik dengan standar GMP, ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001 dan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik ) dan telah terbukti menghasilkan produk kosmetik yang memenuhi standar mutu yang baik dan berkualitas. 

Owner PT SkinSol Bionature Asia , Michael Simon
Owner PT SkinSol Bionature Asia , Michael Simon (istimewa)

"PT SkinSol Bionature Asia siap memproduksi berbagai macam jenis produk pangan herbal seperti Minuman kolagen, Minuman Fiber, Minuman Stamina, Obat Herbal Liquid, Soft Gelatin Kapsul, Suplemen Tablet dan lainnya pada awal tahun 2023," ujar pemilik PT SkinSol Bionature Asia , Michael Simon

Pria dengan postur tinggi ini sering disapa Simon, mengatakan bahwa  PT SkinSol Bionature Asia nantinya mampu membuat hampir seluruh produk kesehatan mulai dari produk Kesehatan dengan sediaan tablet, pil, liquid, gelatin, fiber dan lainnya, mampu diproduksi di pabrik  PT.SkinSol Bionature Asia yang higienis.

PT SkinSol Bionature Asia yang akan beroperasi pada awal tahun ini telah memiliki formulasi dan ingredients terbaik untuk membuat produk- produk berkualitas terbaik dan nomor satu.

"Kalau temen-temen bingung nih mau bikin produk Kesehatan herbal, bisa didiskusikan terlebih dahulu dengan tim kami, dari research formula kita bisa bantu," katanya.

Ketika ditanya soal yang membedakan PT SkinSol Bionature Asia sebagai pabrik nomor satu dari pabrik maklon lainnya, Simon menyebutkan bahwa tentu saja yang pertama adalah PT SkinSol Bionature Asia  didukung dengan tenaga ahli yang terampil, inovatif dan berpengalaman yang selalu up to date dengan perkembangan bisnis ini.

Selain itu, di tempat produksi, mesin-mesin yang digunakan juga terdiri dari mesin otomatis yang telah mengadopsi teknologi canggih yang siap memproduksi berbagai produk Kesehatan dalam skala besar. 

Sementara tentang proses maklon herbal, Simon menjelaskan bahwa yang pertama tentu aja harus konsultasi dulu dengan tim. Konsultasi bisa dilakukan melalui telepon daring atau datang langsung ke kantor PT SkinSol Bionature Asia yang alamatnya di Jalan Ladar Kampung Sindang Sari, Nomor 36 RT.01/RW.06, Laksanamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa
Barat. 

"Atau kalau mau online bisa langsung ke media social kami, ada instagramnya di @skinsolbionatureasia atau ke website  skinsolbionatureasia.co.id, di sana seluruh informasi sudah lengkap, atau kalau by chat juga tim kami fast respon ya," ujar Michael Simon.

Pembuatan produk ini tentu tak lepas dari pembuatan dokumen.

Bagi mitra yang yang belum memikiki izin  BPOM, HALAL dan HKI, proses pembuatannya juga bisa dibantu sekaligus.

"Memang kami memberikan segalanya dengan super mudah banget, karena memang tujuan kami adalah ingin bantu temen-temen yang mau mulai berbisnis, punya brand dan produk sendiri tanpa repot tanpa mahal kita bantu pokoknya sampai produknya jadi. Untuk temen- temen yang Ingin mulai  jadi entrepreneur berbisnis produk herbal dengan brand sendiri, bisa langsung ke PT SkinSol Bionature Asia saja. “ Ujar Michael Simon

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved