Dukung Pemulihan Cianjur, Smartfren Kirimkan Bantuan Paket Data dan Bahan Kebutuhan Pokok

Gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat hingga saat ini berikan dampak ,Smartfren mengirimkan bantuan berupa paket data dan kebutuhan pokok

dok. Smartfren
Smartfren mengirimkan bantuan berupa paket data dan kebutuhan pokok pada terdampak gempa bumi Cianjur 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat hingga saat ini memberikan dampak besar bagi kehidupan dan penghidupan masyarakat setempat. Sebagai wujud solidaritas kemanusiaan serta dukungan untuk pemulihan masyarakat yang terdampak, Smartfren mengirimkan bantuan berupa paket data dan kebutuhan pokok.

Edward Bambang, Regional Head Jabo 1 Smartfren mengatakan, “Kami turut berduka atas bencana yang terjadi di Cianjur. Di saat seperti ini dukungan dan bantuan dari berbagai pihak sangatlah diperlukan guna meringankan beban masyarakat serta mempercepat proses pemulihan wilayah. Harapan Smartfren, bantuan berupa paket data dan bahan kebutuhan pokok ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang terdampak.”

Smartfren mengirimkan bantuan berupa paket data dan kebutuhan pokok pada terdampak gempa bumi Cianjur
Smartfren mengirimkan bantuan berupa paket data dan kebutuhan pokok pada terdampak gempa bumi Cianjur

Smartfren menyediakan posko bantuan yang tersebar di sejumlah kecamatan, diantaranya adalah di Gekbrong, dan Warungkondang. Di posko tersebut Smartfren telah membagikan kartu perdana Smartfren Unlimited dan Unlimited Nonstop 2 GB yang bisa digunakan untuk berkomunikasi serta mengakses layanan internet. Selain itu bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok juga telah disalurkan melalui Smartfren Community yang berada di Cianjur.

Gempa yang terjadi tidak menganggu layanan telekomunikasi Smartfren. Walau sempat terjadi putus aliran listrik ke sejumlah kecil base transceiver station (BTS) Smartfren, penanganan yang cepat memastikan situasi tersebut ditangani dengan baik.

Smartfren berkomitmen untuk mendukung pemulihan seluruh wilayah Cianjur yang terdampak gempa, terus memantau perkembangan situasi, serta memastikan infrastruktur serta layanan telekomunikasi Smartfren bisa terus digunakan oleh masyarakat setempat.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved