Dua Truk Raksasa Kecelakaan di Jalur Pantura Indramayu, Tabrak Pohon hingga Tumbang

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan besar terjadi di Jalur Pantura Indramayu, tepatnya di wilayah Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Jumat 4/12/2022

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Kecelakaan di Jalur Pantura Indramayu di Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Jumat (4/12/2022). Tribuncirebon.com/Handhika Rahman 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan besar terjadi di Jalur Pantura Indramayu, tepatnya di wilayah Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Jumat (4/12/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibatnya, kedua kendaraan besar itu ringsek parah. Salah satunya bahkan menghantam pohon hingga akarnya tercabut dan tumbang.

Posisi akhir kendaraan dalam keadaan terbalik dan nyaris masuk ke areal sawah di pinggir jalan.

Baca juga: Sekali Gerebek Dua Pengedar Narkoba Langsung Dibekuk Aparat Polres Indramayu di Tempat Persembunyian

Satu per satu, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu kini sudah dievakuasi, hingga menjelang siang hari ini, tersisa masih ada 1 kendaraan lagi yang belum dievakuasi.

Barang bawaan berupa keloset yang diangkut mobil tersebut juga masih berserakan di jalan. Meski demikian, tidak sampai menganggu arus lalu lintas.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu masing-masing adalah Truk Tronton Hino nopol BA 9991 CH yang dikemudikan Muhamad Fahrul Rozi Lubis (25) warga Kota Medan.

Serta kendaraan truk kontainer Nopol B 9144 TEJ yang dikemudikan Rosadi (52) warga Kabupaten Indramayu.

"Dalam kejadian itu, 1 orang mengalami luka ringan," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

AKP Warmad menceritakan, kecelakaan itu berawal saat kendaraan Truk Tronton yanh dikendarai Muhamad Fahrulroji Lubis datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Kendaraan itu kemudian mengalami kecelakaan tertabrak bekalang oleh kendaraan truk kontainer yang dikemudikan Rosadi, kendaraan tersebut datang dari arah yang sama.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, mengakibatkan pengemudi kontainer mengalami luka-luka serta rusaknya kedua kendaraan tersebut," ujar dia.

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved