Serangan Bom di Bandung

Ada Serangan Bom di Polsek Astana Anyar Bandung, Polres Sukabumi Tingkatkan Pengamanan

Warga diminta tenang dan tidak terpengaruh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan terkait ledakan diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar

Tribun Jabar/ M Rizal Jalaludin
Polres Sukabumi langsung meningkatkan pengamanan di Mapolres, Jalan Jenderal Sudirman, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Setelah adanya ledakan diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022), Polres Sukabumi langsung meningkatkan pengamanan di Mapolres Sukabumi, Jalan Jenderal Sudirman, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Kabagops Polres Sukabumi, Kompol Suwardi mengatakan, pihaknya akan meningkatkan patroli dan juga pengamanan di Polres dan setiap Polsek.

"Kalau di Kabupaten Sukabumi bukan diperketat, hanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan akan ditingkatkan untuk patrolinya, kalau untuk di Polsek maupun di Polres, kita hanya membolehkan kendaraan roda dua, roda empat, khusus untuk personel, orang dari luar yang mau ngurus SKCK, mungkin bayar pajak, sementara agar cukup di pengecekan," ujarnya kepada awak media, siang ini.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan terkait ledakan diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

"Saya mewakili bapak Kapolres, intinya bahwa kelompok itu sedang meneror warga negara Indonesia. Jadi pesan saya jangan takut, bahwa pemerintah beserta masyarakat dan warga negara Indonesia," ucap Kompol Suwardi.

Baca juga: 1 Polisi Gugur dalam Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar Bandung, Nurhasanah Terluka saat Melintas

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved