Warga Cikijing Salurkan Donasi untuk Gempa Cianjur Lewat Baznas Majalengka, Diapresiasi Bupati

Baznas Majalengka menerima saluran donasi dari masyarakat untuk korban bencana gempa Cianjur

istimewa
Baznas Majalengka menerima saluran donasi dari masyarakat untuk korban bencana gempa Cianjur 

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Baznas Majalengka menerima saluran donasi dari masyarakat untuk korban bencana gempa Cianjur. Nantinya, bantuan itu akan disalurkan.

Seperti yang sudah dilakukan belum lama ini, warga Cikijing memberikan bantuan dan langsung disalurkan kepada yang berhak.

Bantuan berupa donasi sembako, pakaian dan sebagainya.

Penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan satu wujud nyata dari bentuk amanah masyarakat yang sudah berdonasi lewat lembaga resmi.

“Baznas Majalengka turut prihatin atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi. Kami akan berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Cianjur."

"Semoga masyarakat yang terdampak diberikan keikhlasan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” ujar Ketua Baznas Majalengka, Agus Yadi Ismail.

Sementara, Bupati Majalengka Karna Sobahi sebelumnya mengimbau komponen massa agar berempati dan memberikan bantuan materil dan doa bersama agar warga terdampak diringankan bebannya dan selalu bertawakal pada Allah SWT.

Warga dari ASN Majalengka pun sudah berdonasi untuk korban gempa Cianjur.

Ia pun mengapresiasi, termasuk kepada warga Cikijing atas pemberian donasinya melalui Baznas untuk korban Cianjur.

"Tentunya saya apresiasi kepada seluruh warga yang telah menyisihkan uang atau barang yang masih layak pakai untuk membantu saudara kita di Cianjur," ucap Karna.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved