Persib Bandung

Persib Bandung Siap Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Hadapi Persik Kediri, Begini Prakiraan Pemainnya

Melanjutkan tren kemenangan menjadi target Persib Bandung kala berhadapan dengan Persik Kediri di pekan ke-12 Liga 1 2022-2023.

Penulis: Adi Ramadhan Pratama | Editor: Giri
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha saat berhadapan dengan kiper pada sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (5/12/2022). Persib akan berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Melanjutkan tren kemenangan menjadi target Persib Bandung kala berhadapan dengan Persik Kediri di pekan ke-12 Liga 1 2022-2023.

Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022), mulai pukul 18.15 WIB.

Bagi Persib, ini merupakan laga pertama sejak kompetisi dihentikan setelah terjadi peristiwan tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022.

Sebelum melawan Persik Kediri, Persib Bandung melewati tiga laga dengan kemenangan.

Persib mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 2-1, Arema FC (2-1), dan mengalahkan Barito Putera dengan skor 5-2.

"Saya sangat senang liga kembali bergulir, setelah hampir tiga bulan tim tidak berkompetisi. Selain itu, sejauh ini saya cukup senang dengan pemain saat berlatih. Mereka semua sudah mempersiapkan diri untuk menjalani kompetisi ini," ujar Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, saat jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (6/12/2023).

Perwakilan pemain, Achmad Jufriyanto, mengatakan, dia juga sangat senang dengan pertandingan melawan Persik Kediri.

"Kami semua tidak sabar menunggu momen seperti ini. Sebelumnya, kami sempat berhenti saat performa kami sedang dalam tren yang positif."

"Namun, kami harus tetap mempertahankan ritme kemenangannya. Saya rasa dengan perasaan positif ini, kami akan mendapatkan yang terbaik," kata Jufriyanto.

Tak hanya Persib Bandung, Persik Kediri pun terlihat sangat antusias menyambut pertandingan besok malam.

"Kami berharap tiga poin pada pertandingan besok, bisa kami curi dari Persib. Kami masih perlu beradaptasi dengan situasi saat ini. Jadi minimal, kami bisa merebut satu poin," kata Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Selain Divaldo, salah satu anak asuhnya pun mengatakan yang sama.

Baca juga: Catatan Pertemuan Persib Bandung-Persik Kediri, Maung Bandung Diunggulkan Amankan Tiga Poin

"Kami semua bersyukur liga bisa kembali berlanjut. Kami semua sudah siap dengan pertandingan besok, meski kami tahu Persib Bandung sedang dalam kondisi yang sangat bagus. Semoga kami bisa curi poin," ujar pemain Persik Kediri Dany Saputra.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved