Mantan Tim Marc Klok Persija Memulai Perjuangan Melawan Borneo FC Malam Ini, Live di Indosiar

Persija Jakarta akan melanjutkan perjuangan di Liga 1 2022-2023 pada Selasa (6/12/2022) sore.

Editor: Giri
Liga Indonesia Baru
Pemain Persija Jakarta berlatih di Depok. Persija Jakarta dijadwalkan melawan Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022) malam. 

TRIBUNJABAR.ID - Persija Jakarta akan melanjutkan perjuangan di Liga 1 2022-2023 pada Selasa (6/12/2022) malam.

Persija akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Pertarungan ini akan disiarkan Indosiar secara langsung mulai pukul 18.30.

Menjelang pertarungan itu, Persija Jakarta yang merupakan tim yang dibela Marc Klok sebelum bergabung dengan Persib Bandung, berada di posisi enam klasemen sementara.

Tim Macan Kemayoran asuhan Thomas Doll berpoin 21 hasil enam kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah dari 10 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan Borneo FC berada di posisi ketiga dengan poin 23. Borneo FC sudah menjalani 11 laga dengan hasil tujuh kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Maka, Persija Jakarta akan menyalip posisi Borneo FC kalau bisa memenangkan pertandingan ini.

Untuk Borneo FC, kemenangan akan mengantarkan Stefano Lilipaly ke puncak klasemen sementara.

Saat ini, PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan poin 25 hasil tujuh kali menang dan empat kali bermain imbang dari 11 laga yang sudah dijalani.

Baca juga: Persija Jakarta Melawan Borneo FC, Thomas Doll Sambut Baik Liga 1 Bakal Bergulir Lagi

Doll tak sabar

Arsitek Persija, Thomas Doll mengaku tidak sabar segera bertemu Borneo FC.

Dia mengatakan, Persija sudah siap menjalani laga resmi lagi.

"Hanya terbesit kesan yang positif. Kami sangat senang akhirnya liga kembali mulai. Akhirnya bisa merasakan bermain lagi setelah 10 pekan tidak bermain di Liga 1 karena para pemain membutuhkan itu (pertandingan). Tidak mudah bagi para pemain karena mereka latihan di setiap pekan tapi tidak mempunyai target," ujar Doll saat menanggapi persiapan jelang lawan Borneo FC, Senin (5/12/2022) malam, dilansir ligaindonesiabaru.com.

"Situasi ini penting untuk sepak bola Indonesia karena akhirnya Liga 1 mulai. Semua orang Indonesia di rumah bisa memilih apakah mereka mau menonton Piala Dunia atau Liga 1," tambah juru taktik asal Jerman ini.

Terkait absennya beberapa pemain lantaran membela timnas Indonesia seperti Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu, dia sudah memiliki solusi.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved