Persib Bandung

Persib Bandung Lakukan yang Tak Biasa, Jelang Lawan Persik Masih Berlatih di Sidolig, Sore Ini

Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana setelah kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 kembali bergulir mulai hari ini.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
Tribun Jabar
David da Silva (kiri) berusaha melepaskan diri dari kawalan Nick Kuipers pada gim internal Persib Bandung di Stadion Sidolig, Jumat (2/12/2022) sore. Persib masih akan mematangkan persiapan dengan menggelar latihan tim di Stadion Persib (Sidolig), Kota Bandung, Senin (5/12/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana setelah kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 kembali bergulir mulai hari ini.

Persib Bandung yang diasuh Luis Milla akan melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 7 Desember 2022.

Meski pertandingan sudah di depan mata, Persib Bandung belum berangkat ke Jawa Tengah yang menjadi wilayah digelarnya pertandingan tersebut.

Baca juga: Kapten Persib Bandung Achmad Jufriyanto, Buka Suara Soal Sistem Bubble di Liga 1

Bahkan, Persib masih akan mematangkan persiapan dengan menggelar latihan tim di Stadion Persib (Sidolig), Kota Bandung, sore hari ini.

"Hari ini tim (Persib) latihan sore di Sidolig jam 4 (16.00 WIB)," ujar Media Officer Persib, M. Jatnika Sadili, Senin (5/12/2022).

Melihat kondisi tersebut, tim Persib di bawah Luis Milla melakukan hal di luar kebiasaannya.

Sebab biasanya tiga hari jelang pertandingan David da Silva dan kawan-kawan sudah berada di wilayah yang akan menjadi lokasi pertandingan, untuk beradaptasi dan mematangkan strategi yang akan diterapkan.

Mengingat perjalanan jauh yang akan dihadapi para pemain, kemungkinan besar tim Persib akan menggunakan moda transportasi kereta api, seperti yang dilakukannya saat bertandang ke wilayah Yogyakarta untuk menantang PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman (19/8/2022).

Dimana tim Maung Bandung berangkat dari Stasiun Bandung menuju Yogyakarta, dua hari sebelum pertandingan digelar atau 17 Agustus 2022. (Cipta Permana)

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved