Konser Musik di Sukabumi Batal, Penonton Kecewa Sudah Bayar Mahal, Minta Uang Dikembalikan

Hayu Ferstival itu dibatalkan oleh panitia. Penonton dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi kecewa konser dibatalkan karena sudah bayar tiket

Tribun Jabar/ M Rizal Jalaludin
Penonton dibuat kecewa dengan konser musik di Lapang Yon Armed Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat batal diselenggarakan, Minggu (4/12/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Penonton dibuat kecewa dengan konser musik di Lapang Yon Armed Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat batal diselenggarakan, Minggu (4/12/2022).

Konser musik bertajuk Hayu Ferstival itu dibatalkan oleh panitia. Penonton dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi kecewa konser dibatalkan karena sudah bayar tiket ratusan ribu, serta rela hujan-hujanan.

Padahal, mereka sudah menunggu dari siang, hingga akhirnya sore kemarin konser batal digelar.

Baca juga: Viral Konser Hayu Festival di Sukabumi Mendadak Batal, Penonton Geram Padahal Sudah Hujan-hujanan

Konser musik @HayuFestival Vol 1 itu sebelumnya direncanakan menghadirkan band papan atas diantaranya Maliq & d'essentials, The Cangcuter, Vagetos, Tiara Andini, dan sejumlah artis ibu kota lainnya.

Salah seorang penonton asal Sukaraja, Desi (28) mengaku membayar tiket senilai Rp 250 ribu.

Ia rela menunggu sambil hujan-hujanan untuk menonton artis idolanya, Tiara.

"Gak ada kejelasan, katanya dibatalin aja, ada bacaannya di atas. Mau nonton Tiara, bayar 250 ribu, sangat disesalkan, lihat saya begini, ujan-ujanan, beli jas ujan, jauh-jauh ke sini, saya dari Sukaraja. Kecewa banget, gak tahu dikembalikan gak tahu nggk (uang tiket), semoga aja," ujar Desi, kecewa.

Hal senada disampaikan penonton lain, Bili (29).

Bili mengatakan, para penonton langsung melakukan demo di depan panggung konser, meminta panitia mengembalikan uang tiket.

"Alasannya sendiri katanya vendor ini belum dibayar, udah gitu artis-artis udah pada balik ke hotel. Saya minta kepastian deadline kapan dikembalikannya, kita minta refundnya double," ucap Bili.*

Baca juga: Konser BLACKPINK dan Raisa di GBK Terancam Gagal Lagi, FIFA Tak Setujui Penggunaan Stadion pada PSSI

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved