Piala Dunia 2022

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022, Brasil vs Korea Selatan, Live SCTV dan Indosiar

Jadwal perempat final Piala Dunia, Brasil vs Korea Selatan, bakal live SCTV, Selasa, 6 Desember 2022 pukul 01.15 WIB

TRIBUNNEWS/AKBAR PERMANA
Brasil vs Korea Selatan akan berlangsung Selasa 6 Desember 2022 mendatang pada babak Penyisihan 16 Besar Piala Dunia 2022. Berikut prediksi susunan pemain Timnas Brasil kontra Korea Selatan di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jadwal perempat final Piala Dunia, Brasil vs Korea Selatan, bakal live SCTV, Selasa, 6 Desember 2022 pukul 01.15 WIB.

Setelah Belanda dan Argentina memastikan diri melaju ke perempat final Piala Dunia 2022, Minggu malam (04/11/2022), giliran Prancis dan Inggris berhasil menaklukkan lawan mereka masing-masing.

Prancis berhasil menumbangkan Polandia dengan skor akhir 3-1 sementara Inggris sukses membobol gawang Senegal sebanyak 3 kali tanpa balas.

Belanda dipastikan akan menghadapi Argentina di perempat final sedangkan Harry Kane cs akan berhadapan dengan Mbappe cs.

Baca juga: Preview Inggris vs Prancis, Perempat Final Piala Dunia 2022, Raheem Sterling Kemungkinan Absen

Dini hari nanti tepatnya Selasa, 6 Desember 2022 pukul 01.15 WIB, Juara Grup G Brasil akan berhadapan dengan Korea Selatan sebagai Runner Up Grup H.

Setelah berhasil bermain garang di fase grup dan berhasil menumbangkan Portugal dengan skor akhir 2-1, Korea Selatan kembali bersiap menorehkan sejarah baru menghadapi Tim Samba, Brasil.

Salah satu pemain Brazil yang disegani, Neymar dikabarkan kondisinya mulai membaik setelah cedera yang sempat dialami pada laga fase grup lalu.

Berlanjut di malam hari giliran juara Grup F yakni Maroko menghadapi Spanyol sebagai runner up Grup E yang akan tayang pukul 21.15 WIB dari Education City Stadium.

Memasuki hari Rabu, 7 Desember 2022 dini hari, Juara Grup H Portugal akan berhadapan dengan Swiss pukul 01.15 WIB.

Meski sempat dikalahkan oleh Korea Selatan, Portugal berhasil mengungguli posisi klasemen di Grup H dan keluar sebagai Juara Grup H.

Kini Portugal kembali harus berjuang ekstra menghadapi Swiss yang memiliki percaya diri penuh setelah menumbangkan Serbia dengan skor akhir 3-2 di fase grup.

SCTV akan menayangkan seluruh laga FIFA World Cup Qatar 2022™️ dengan komentator berbahasa Inggris.

Adapun INDOSIAR hadirkan pengalaman menonton laga FIFA World Cup Qatar 2022™️ dengan komentator dari tanah air.

Bagi pecinta sepak bola yang ketinggalan menyaksikan siaran langsung pertandingan di babak 16 besar, tidak perlu khawatir karena SCTV juga akan menyiarkan ulang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 setiap hari pukul 08.00 WIB.

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved