Viral di Media Sosial

VIRAL, Seorang Perempuan KRL Kesakitan Jari Manis Terjepit di Jendela, Begini Penjelasan PT KCI

Sebuah video seorang perempuan penumpang KRL kesakitan karena jari manisnya terjepit di jendela kereta, viral di media sosial. PT KCI ungkap faktanya

Editor: Hilda Rubiah
Istimewa
Seorang penumpang perempuan kesakitan saat jarinya terjepit jendela Kereta Commuter Line dalam perjalanan dari Duri, Jakarta Barat, menuju Tangerang pada Jumat (2/12/2022 

TRIBUNJABAR.ID - Sebuah video seorang perempuan penumpang KRL kesakitan karena jari manisnya terjepit di jendela kereta, viral di media sosial.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi saat kereta dalam perjalanan dari Duri, Jakarta Barat, menuju Tangerang pada Jumat (2/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Adapun video viral itu diunggah di akun Instagram @seindonesiaku.

Dalam keterangan video itu seorang perempuan kesakitan saat jari tanganya terjepit celah jendela kereta.

Manager External Relation Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan, membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga: Viral Video Penumpang KRL Jatuh dari Peron Stasiun Manggarai, Kereta Melintas, Ini Kronologinya

Leza Arlan menjelaskan penumpang perempuan diduga seorang ibu-ibu tersebut jari tangannya terjepit di sela-sela dudukan gorden jendela kereta.

"Menanggapi pengguna Commuterline yang jari tanganya terjepit dan viral di media sosial bahwa benar jari manis tangan kiri memakai cincin terjepit di sela-sela dudukan gorden jendela Commuterline," katanya saat dikonfirmasi TribunJakarta.com pada Sabtu (3/12/2022).

Mengetahui ada penumpang yang kesakitan, petugas di dalam kereta langsung menolongnya serta berkoordinasi di stasiun terdekat.

Saat kereta tiba di Stasiun Poris, petugas berhasil melepaskan jari tangan penumpang yang terjepit.

"Petugas PAM Walka dan PKD Stasiun Poris membantu mengeluarkan jari tangan yang terjepit. Setelah terlepas pengguna melanjutkan perjalanannya kembali," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Penumpang KRL Jurusan Duri-Tangerang Kesakitan Jari Manis Terjepit di Jendela, Ini Penjelasan PT KCI

Sumber: Tribun Jakarta
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved