Persib Bandung

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Lanjutan Liga 1 2022, Rabu Lawan Persik Kediri, Luis Milla Siap

Persib Bandung akan bermain lima kali dalam sebulan, dengan rincian sebagai berikut.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021). Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di lanjutan Liga 1 2022 Rabu, 7 Desember 2022 di Stadion Manahan, 18.15 WIB 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan kompetisi Liga 1 2022/2023 kembali berlanjut mulai besok, 5 Desember 2022.

Kompetisi akan dilanjutkan dengan sistem bubble atau terpusat, yang akan diselenggarakan di lima stadion yang ada di Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta yaitu, Stadion Sultan Agung (Bantul), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Moch Soebroto (Magelang) Stadion Manahan (Solo) dan Stadion Jatidiri (Semarang).

Selain itu, sepanjang putaran pertama, operator kompetisi menetapkan pertandingan tanpa dihadiri oleh penonton.

Berdasarkan jadwal pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini, Persib Bandung akan bermain lima kali dalam sebulan, dengan rincian sebagai berikut.

Persik Kediri vs Persib Bandung (Rabu, 7 Desember 2022 - Stadion Manahan, 18.15 WIB).

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (Sabtu, 10 Desember 2022 - Stadion Jatidiri, 15.00 WIB).

Laga Big Match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (8/12/2021). Hingga Peluit panjang dibunyikan Maung Bandung (Persib Bandung) tak dapat membalas 3 Gol yang diciptakan tim Bajul Ijo (Persebaya Surabaya).
Laga Big Match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (8/12/2021). Hingga Peluit panjang dibunyikan Maung Bandung (Persib Bandung) tak dapat membalas 3 Gol yang diciptakan tim Bajul Ijo (Persebaya Surabaya). (TRIBUNJOGJA.COM/Taufiq Syarifudin)

Dewa United FC vs Persib Bandung (Rabu, 14 Desember 2022 - Stadion Manahan, 20.15 WIB).

Persis Solo vs Persib Bandung (Minggu,18 Desember 2022 - Stadion Sultan Agung, 16.15 WIB).

Persib Bandung vs Persita (Rabu, 21 Desember 2022 - Stadion Sultan Agung, 18.00 WIB).

Baca juga: Ungkapan Bahagia Pelatih Persib Bandung Sambut Kembalinya Liga 1 2022/2023: Juara!

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla pun tidak mempersoalkan padatnya jadwal pertandingan yang hanya berjarak 3-4 hari tersebut. 

"Itu (jadwal padat) hal yang normal sebagai akibat dari tragedi (Kanjuruhan), sehingga Liga dihentikan selama dua bulan. Sekarang yang terpenting liga dimulai lagi. Jadi bagi saya, tak masalah,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Bahkan dirinya percaya diri, karena anak asuhnya memiliki kualitas yang sangat baik dan siap untuk melakoni pertandingan tersebut. 

Terlebih selama jeda kompetisi timnya tetap menggelar latihan untuk mempersiapkan diri, termasuk menggelar beberapa agenda latihan bersama melawan FC Bekasi City dan Persikabo 1973 selama jeda kompetisi.

“Saat ini kami punya komposisi tim yang sangat bagus. Semua pemain siap jika harus bermain di hari Minggu dan Rabu atau dengan jeda empat hari saja. Karena itu saya sangat senang dengan pemain yang ada,” ucapnya.

Meski pertandingan perdana lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 sudah di depan mata.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum diketahui kapan tim Maung Bandung akan bertolak ke Jawa Tengah. (Cipta Permana) 

 

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved