Tawuran Antar-Pelajar di Cireunghas Sukabumi, 1 Pelajar Luka Berat, 5 Ditangkap

Akibat tawuran itu, satu pelajar mengalami luka parah dan tengah menjalani perawatan intensif di RS Hermina Sukaraja.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Ravianto
dian herdiansyah/tribun jabar
Ruang satreskrim Polres Sukabumi Kota. Lima pelajar tingkat SMK diamankan polisi diduga terlibat tawuran di wilayah Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat sore (2/12/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Lima pelajar tingkat SMK diamankan polisi diduga terlibat tawuran di wilayah Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat sore (2/12/2022).

Akibat tawuran itu, satu pelajar mengalami luka parah dan tengah menjalani perawatan intensif di RS Hermina Sukaraja.

Informasi yang dihimpun, ada lima pelajar yang diamankan. Dua dia ntaranya diamakan dirumahnya masing-masing dan membuat kaget warga setempat.

Informasi yang dihimpun, dua pelajar berinisial N dan A itu diduga terlibat tawuran di wilayah perbatasan Ciereunghas dan Kecamatan Kebonpedes pada Jumat siang.

Salah satu warga Cireunghas, NA (30), membenarkan adanya dua pelajar yang diamankan di wilayahnya.

NA menyebut kedua pelajar yang diakuinya masih saudaranya itu diamankan polisi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Tadi dua orang dibawa polisi yaitu N dan A. Mereka masih saudara saya, sekarang katanya sudah ada di Polres (Sukabumi Kota)," ujarnya.

Kata NA, ada satu korban (diduga yang terlibat tawuran) yang mengalami luka cukup parah sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani.

"Ada yang disabet celurit, lukanya berat. Korban itu sekolahnya di SMK wilayah Kecamatan Sukaraja, kalau pelakunya sekolah di SMK Kecamatan Sukalarang," ucapnya. 

Hingga malan ini terkait penangkapan pelajar diduga akibat rawuran hingga ada kornban alami luka parah, belum ada keterangan polisi. 

Sementara itu, kelima pelajar tersebut tengah menjalani pemeriksaan Unit 1 Jatanras Satreskrim Poles Sukabumi Kota. (Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Dian Herdiansyah. )

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved