Prabowo-Erick Thohir Duet Pemimpin Teruji Mampu Hadirkan Kemajuan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir semakin santer berduet. Keduanya dinilai pasangan yang tepat karena memiliki

istimewa
Menteri BUMN, Erick Thohir 

TRIBUNJABAR.ID, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir semakin santer berduet. Keduanya dinilai pasangan yang tepat karena memiliki rekam jejak yang sudah teruji dari kinerjanya.

Pengamat Politik Universitas Padjadjaran Firman Manan mengatakan kombinasi antara Prabowo dan Erick Thohir mendapat banyak respons positif di masyarakat. Sosok yang melengkapi dengan latar belakang masing-masing.

Karena diketahui keduanya merupakan putra terbaik yang sudah banyak memberi bukti nyata mendorong kemajuan. Hal demikian tentu tidak terlepas dari rekam jejak Prabowo di dunia militer serta Erick Thohir sebagai profesional.

“Karena beliau (Prabowo) punya latar belakang militer ini kemudian disandingkan dengan sosok yang sipil (Erick Thohir) begitu,” kata Firman.

Situasi tersebut, menurut dia, tentu mampu menyedot perhatian besar masyarakat terhadap figur keduanya. Imbasnya menjadikan dukungan masyarakat semakin tebal.

Lantaran dia menilai, lantaran sosok Prabowo dan Erick Thohir memiliki kriteria sebagai yang diinginkan masyarakat. Bahkan pasangan tersebut merepresentasikan karakteristik pemilih Indonesia.

“Saya pikir ini juga ada beberapa kriteria yang masuk satu Prabowo sebagai pemimpin senior yang kemudian di sandingkan dengan Erick Thohir yang lebih muda,” tandas Firman.

Maka itu tidak mengherankan, banyak masyarakat yang menginginkan keduanya maju bersama pada Pilpres 2024. Lebih dari itu Firman menyebutkan bahwa optimisme Firman semakin bulat.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved