Yuk Kunjungi Goldilocks Markt, Hadirkan Suasana Eropa di Bandung

Suasana kemeriahan Natal terlihat di Gastro Market Pullman Bandung Grand Central dalam event Goldilocks Markt Christmas Market

putri puspita n
Suasana kemeriahan Goldilocks Markt yang diadakan di Gastro Market Pullman Grand Central 

TRIBUN JABAR.ID, BANDUNG - Suasana kemeriahan Natal terlihat di Gastro Market Pullman Bandung Grand Central dalam event Goldilocks Markt Christmas Market pada Kamis (1/12/2022). 

Adanya dekorasi pohon natal, berbagai lampu berkilau, boneka manusia salju, dan hadirnya Santa Claus menjadi hal yang menarik perhatian pengunjung. 

Aksesoris pohon natal yang penuh warna di tiap sudut dinding pun membuat area Gastro Market ini terlihat meriah. 

Goldilocks Markt Christmas Market  adalah acara yang pertama kali hadir di Bandung dan diadakan pada  1- 4 Desember 2022 pukul 10.00-22.00 WIB. 

Suasana kemeriahan Goldilocks Markt yang diadakan di Gastro Market Pullman Grand Central
Suasana kemeriahan Goldilocks Markt yang diadakan di Gastro Market Pullman Grand Central (istimewa)

Founder Goldilocks Markt,  Michelle Natalia mengatakan dirinya merasa senang dan antusias karena Goldilocks Markt ini akhirnya terealisasi. 

Ia mengatakan ada 40 tenant yang terlibat dalam event Goldilocks Markt ini diantaranya makanan dan fesyen. 

"Konsepnya pun berbeda karena Goldilocks menciptakan nuansa White Christmas dan setiap tenantnya dihias dengan suasana Eropa," kata Michelle saat jumpa pers. 

Sementara itu Gracia Ruth yang merupakan founder lainnya menjelaskan ia bersama timnya sudah mempersiapkan  konsep acara ini sejak setahun lalu. 

"Di acara ini kami ingin menghadirkan hal yang magical lewat karakter Goldilocks dan nantinya diajak untuk membangun mimpi bersama," katanya. 

Berbagai kemeriahan acara pun akan memanjakan pengunjung yang datang seperti pengalaman bertemu dengan Santa Claus dan penampilan dari sekolah-sekolah di Bandung. 

Suasana kemeriahan Goldilocks Markt yang diadakan di Gastro Market Pullman Grand Central
Suasana kemeriahan Goldilocks Markt yang diadakan di Gastro Market Pullman Grand Central ()

"Setiap harinya juga akan ada penampilan musik untuk menghibur pengunjung. Selain itu akan ada bagi-bagi hadiah menarik dari para tenant setiap harinya," ucapnya. 

Founder Goldilocks Markt, Dionisius mengatakan Goldilocks Markt ini ingin memberikan pengalaman bazaar yang berbeda. 

"Kami ingin memberikan pengalaman natal yang bisa dirasakan oleh semua orang di Kota Bandung, tidak hanya untuk kalangan yang sedang merayakannya saja, " ujarnya. 

Nantinya mereka tidak hanya akan mengangkat tema natal saja tetapi Dion menjelaskan akan mengangkat juga tema dengan season lainnya seperti Chinese New Year atau Idul Fitri.

Di hari pertama Goldilocks Markt pun terlihat ramai oleh pengunjung yang datang bersama keluarga.

Area Click & Print pun ramai oleh anak-anak karena terdapat fasilitas foto dengan adanya manusia salju sebagai properti foto.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved