Piala Dunia 2022

Saling Bisik Seusai Laga Polandia vs Argentina, Lionel Messi Tutup Mulut, Lewandowski Membocorkan

Seusai laga Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan Robert Lewandowski tampak saling berbisik.

Editor: Hermawan Aksan
Kompas.com
Robert Lewandowski (kiri) dan Lionel Messi saling berbincang seusai laga Polandia vs Argentina pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Qatar, pada Rabu (30/11/2022) malam waktu setempat. 

TRIBUNJABAR.ID - Seusai laga Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan Robert Lewandowski tampak saling berbisik.

Apa yang dibicarakan Messi dan Lewandowski?

Lionel Messi memimpin skuad Argentina saat jumpa Polandia yang dikapteni Robert Lewandowski pada laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion 974, Doha, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB, Argentina berhasil mengalahkan Polandia dengan skor 2-0.

Baca juga: Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Brasil Masih Tunggu Lawan, Argentina Lawan Australia

Sebenarnya, Lionel Messi punya kans menjebol gawang Polandia pada menit ke-39 melalui sepakan penalti.

Namun, tendangan 12 pas La Pulga bisa ditepis kiper Polandia, Wojciech Szczesny, yang bermain gemilang sepanjang babak pertama.

La Albiceleste lantas mengunci kemenangan atas Polandia lewat gol Alexis Mac Allister pada menit ke-46 dan Julian Alvarez menit ke-67.

Setelah pertandingan berakhir, Robert Lewandowski terlihat menghampiri Messi.

Kedua kapten tim ini pun tampak saling berbisik.

Soal momen dengan Lewandowski seusai laga Polandia vs Argentina tersebut, Messi tidak akan mengungkapkan kepada publik apa yang ia katakan.

"Saya diajari bahwa apa pun yang terjadi di lapangan, tetap di lapangan. Sama halnya di ruang ganti."

"Saya tidak akan pernah mengungkapkan apa yang kami katakan satu sama lain secara pribadi," kata Messi, dikutip akun Twitter @BarcaUniversal.

Di lain pihak, dikutip @BarcaWorldwide, Lewandowski mengungkapkan bahwa isi pembicaraannya dengan Messi adalah ucapan selamat kepada La Pulga.

"Messi memainkan pertandingan yang brilian dan ketika pertandingan usai, saya langsung pergi untuk memberikan selamat kepadanya," kata Lewandowski.

Halaman
12
Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved