Piala Dunia 2022

Hasil Lengkap Piala Dunia 2022 Tadi Malam, Argentina & Australia Menang, Prancis Ditaklukkan Tunisia

Hasil lengkap Piala Dunia 2022 tadi malam, Lionel Messi pimpin Argentina mengalahkan Polandia. Meksiko juga berhasil menang atas Arab Saudi.

Glyn KIRK / AFP
Kiper Polandia Wojciech Szczesny (Kiri) menyelamatkan tendangan penalti penyerang Argentina Lionel Messi (kanan atas) selama pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Polandia dan Argentina di Stadion 974 di Doha pada 30 November 2022. (Photo by Glyn KIRK / AFP) 

TRIBUNJABAR.ID - Hasil lengkap Piala Dunia 2022 tadi malam, Lionel Messi pimpin Argentina mengalahkan Polandia. Meksiko juga berhasil menang atas Arab Saudi.

Argentina dan Polandia memimpin grup C dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Polandia yang poinnya sama dengan Meksiko tertolong oleh keunggulan selisih gol untuk tetap berkiprah di Piala Dunia 2022.

Pada laga, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB, Polandia kalah dari Argentina 0-2.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2022 Polandia vs Argentina Lionel Messi Gagal Penalti, La Albiceleste Tetap Menang

Adapun Meksiko menang 2-1 atas Arab Saudi.

Tadi malam juga digelar pertandingan terakahir di grup D. Australia secara mengejutkan berhasil mengalahkan Denmark 1-0.

Di pertandingan lainnya Prancis ditaklukkan Tunisia juga dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membawa Prancis dan Australia lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan Australia atas Denmark ditentukan Mathew Leckie di menit 60.

Pada dua laga sebelumnya, Astralia mengamankan tiga poin. Setelah kalah 1-4 pada pertandingan pertama dari Prancis, Australia menggebuk Tunisia dengan skor 1-0 di pertandingan kedua.

Pada laga lainnya di Grup D, Tunisia mengalahkan Prancis 1-0 yang sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar sebelum laga dimulai.

Gol Tunisia dicetak Wahbi Khazri di menit 58.

Gelandang Argentina Alexis Mac Allister merayakan setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Polandia dan Argentina di Stadion 974 di Doha pada 30 November 2022. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP).
Gelandang Argentina Alexis Mac Allister merayakan setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Polandia dan Argentina di Stadion 974 di Doha pada 30 November 2022. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP). (JUAN MABROMATA / AFP)

Melawan Tunisia, Prancis menyimpan beberapa pemain utama di bangku cadangan.

Pemain yang disimpan adalah Hugo Lloris, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Ousmane Dembele, dan Adrien Rabiot.

Langkah ini ternyata menjadi bumerang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved