Piala Dunia 2022

Viral Video Messi Menaruh Jersey Meksiko di Lantai, Buat Raja Tinju Adu Mulut dengan Sergio Aguero

Belakangan ini viral video Lionel Messi yang menaruh jersey Meksiko di lantai ketika berada di ruang ganti setelah pertandingan.

Penulis: Rheina Sukmawati | Editor: Rheina Sukmawati
Twitter
Viral video Messi yang menaruh jersey Meksiko di lantai ketika berada di ruang ganti setelah pertandingan. Video tersebut memicu amarah petinju Meksiko, Canelo Alvarez hingga beradu mulut dengan Sergio Aguero. 

TRIBUNJABAR.ID - Belakangan ini viral video Lionel Messi yang menaruh jersey Meksiko di lantai ketika berada di ruang ganti setelah pertandingan.

Hal itu memicu adu mulut antara Raja Tinju Meksiko, Canelo Alvarez dan eks striker Timnas Argentina, Sergio Aguero.

Video viral itu memperlihatkan suasana ruang ganti Timnas Argentina setelah pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11/2022).

Dalam video itu nampak Lionel Messi menaruh jersey hijau milik Meksiko di lantai sementara pemain lainnya bersorak atas kemenangan mereka.

Kemudian Canelo Alvarez melontarkan ancaman terhadap Lionel Messi melalui akun Twitter miliknya.

Pada cuitannya tersebut Canelo Alvarez mengancam ingin menghajar Lionel Messi karena dianggap menelantarkan jersey Meksiko.

Cuitan-cuitan yang dilontarkan Canelo Alvarez itu membuat mantan bintang Timnas Argentina, Sergio Aguero buka suara.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Nanti Malam, Polandia vs Argentina, Duel Lionel Messi vs Robert Lewandowski

"Mr. Canelo, jangan mencari masalah, tentu saja Anda tidak mengerti apapun tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti," kata Sergio Aguero dikutip dari Twitter @aguerosergiokun pada Rabu (30/11/2022).

"Kausnya selalu di lantai setelah pertandingan karena keringat dan kemudian jika Anda melihatnya dengan baik, dia membuat gerakan melepas sepatu dan secara tidak sengaja mengenainya," jelas Aguero.

Namun Canelo Alvarez justru semakin tersinggung dengan ucapan Sergio Aguero.

Ia mengatakan bahwa Sergio Aguero telah kurang ajar padanya.

"Anda juga kurang ajar... Anda menulis kepada saya 'oh oh Canelo' dan sekarang juga ikut melecehkan. Jangan menjadi manusia munafik!," balas Canelo Alvarez dikutip dari Twitter @Canelo pada Rabu.

Tak berselang lama, Canelo Alvarez menambahkan bahwa Sergio Aguero telah menuliskan sesuatu lewat pesan pribadi di Instagram.

"Tidak adil? Apa yang tidak adil? Yang Anda lakukan saat ini adalah menulis ini dan semenit yang lalu Anda mengoceh di DM Instagram saya, Anda harus jelas dan langsung saja," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved