Persib Bandung

Kabar Terbaru Kondisi Teja Paku Alam, Dokter Tim Persib Bandung Ungkap Kondisinya

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam masih absen pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 29 November 2022.

Instagram @persib
Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung, mengalami gangguan kebugaran, sehingga dia absen berlatih pada Selasa (29/11/2022). 

TRIBUNJABAR.ID - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam masih absen pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 29 November 2022.

Sebelumnya, kiper Persib Bandung asal Padang tersebut sempat mengalami gangguan kesehatan.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan, Teja mengalami gangguan kesehatan saat akan berangkat ke Bogor untuk melakukan latihan bersama dengan Persikabo 1973.

“Sakit pas mau berangkat ke Bogor. Sampai kemarin belum bisa mengikuti latihan karena masih ada gejala penyakitnya,” kata Rafi.

Baca juga: Kiper Persib Bandung Reky Rahayu Tak Berpuas Diri, Meski Menuai Pujian Saat Laga Latihan Bersama

Diharapkan kiper bernomor punggung 14 tersebut dapat segera bergabung latihan.

Untuk itu, Rafi meminta doa dari semua untuk kesehatan Teja dan juga David Rumakiek yang masih dalam proses pemulihan setelah operasi.

“Kita semua doakan mudah-mudahan beberapa hari ke depan sudah sembuh. Begitu juga untuk David Rumakiek juga yang sedang proses pemulihan, semoga terus membaik,” ucapnya.

Beberapa pemain yang mengalami benturan sudah membaik. Abdul Aziz misalnya yang ditandu keluar lapangan saat berlatih bersama dengan Persikabo.

“Aziz ditarik keluar karena ada rasa berdengung di bagian telinga, mungkin ada perbedaan tekanan. Setelah ditarik saya observasi dalam beberapa menit mulai membaik,” ungkapnya. (persib.co.id)

Artikel TribunJabar.id lainnya bisa disimak di GoogleNews.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved