Erick Thohir Disebut Pemimpin Berkarakter Punya Hati untuk Rakyat

Menteri BUMN Erick Thohir disebut sebagai figur yang memiliki karakter kepemimpinan mumpuni. Erick Thohir menjadi sosok yang sangat peduli dengan kond

Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir disebut sebagai figur yang memiliki karakter kepemimpinan mumpuni. 

TRIBUNJABAR.ID, Menteri BUMN Erick Thohir disebut sebagai figur yang memiliki karakter kepemimpinan mumpuni. Erick Thohir menjadi sosok yang sangat peduli dengan kondisi masyarakat.

Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia menyampaikan Indonesia membutuhkan pemimpin yang tidak hanya pintar secara akademis. Namun juga memiliki karakter disukai rakyat.

“Indonesia ke depan bukan hanya membutuhkan pemimpin yang pintar. Tapi pemimpin yang pintar dan berkarakter dan punya hati untuk rakyat,” kata Bahlil di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang.

Menurut dia sosok tersebut tersemat dalam diri Erick Thohir. Eks Presiden Inter Milan ini telah banyak meluncurkan sejumlah kebijakan yang berdampak langsung terhadap kondisi perekonomian masyarakat Tanah Air.

“Dalam bekerja secara total untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” sambung Bahlil.

Oleh karenanya dirinya menyebut Erick Thohir sebagai pemimpin masa depan Indonesia. Erick Thohir memiliki kompetensi tinggi sehingga layak untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

“Pak Erick Thohir ini pemimpin yang luar biasa, pemimpin masa depan bangsa,” pungkas Bahlil.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved