Sopir Angkot Bogor Raya Deklarasi Dukung Prabowo-Erick Maju Pilpres 2024

Komunitas Sopir Angkot Bogor Raya mendeklarasikan diri ikut mendukung duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto-Menteri BUMN Erick Thohir maju

Istimewa
Komunitas Sopir Angkot Bogor Raya mendeklarasikan diri ikut mendukung duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto-Menteri BUMN Erick Thohir maju pada Pilpres 2024. 

TRIBUNJABAR.ID, Komunitas Sopir Angkot Bogor Raya mendeklarasikan diri ikut mendukung duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto-Menteri BUMN Erick Thohir maju pada Pilpres 2024. Prabowo Subianto dan Erick Thohir sosok yang dinilai dapat penuhi harapan rakyat.

Koordinator Komunitas Sopir Angkot Bogor Raya, Nurfai mengatakan deklarasi hadir atas dasar keinginan dari para sopir angkot yang melihat kepemimpinan Prabowo dan Erick Thohir mampu membawa kemajuan bagi Indonesia ke depan.

Deklarasi Dukungan Komunitas Sopir Angkot Bogor Raya untuk Duet Prabowo Subianto-Erick Thohir Maju Pilpres 2024 dilakukan di Kelurahan Warujaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

"Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir, mereka sudah terbukti memperjuangkan nasib kita masyarakat kecil di seluruh pelosok negeri," kata Nurfai.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa deklarasi ini dilakukan sebagai wujud dari peran aktif masyarakat dalam memilih pemimpin masa depan bangsa. Pemimpin yang dapat menghadirkan kesejahteraan merata kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Lebih jauh dia menyebut kerja nyata yang konsisten ditunjukkan juga menjadi alasan hadirnya deklarasi kali ini. Hal tersebut juga diperkuat dengan kepedulian nyata dari keduanya terhadap kondisi masyarakat Tanah Air saat ini.

"Inilah pemimpin kami Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Erick Thohir untuk kami yang mengatasnamakan relawan pasti," pungkas Nurfai.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved